Pijitan Seksi untuk Pasangan, Mau Coba?


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

cunnilingus-oral-seks-untuk-wanita

Ladies, apa yang Anda biasanya lakukan untuk memanjakan pasangan Anda? Membuat masakan yang dia suka, menyiapkan air hangat untuk dia mandi sepulang bekerja? Sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk memanjakan pasangan, salah satu lainnya adalah dengan memijit pasangan.

Jika Anda ingin menggunakan cara ini, Anda harus mengerti dulu bagaimana metode pemijitan yang dapat menyenangkan pasangan Anda. Berikut dilansir dari sheknows mengenai cara-cara untuk memberikan pijitan seksi pada pasangan.

1. Berilah jarak

Tempat tidur yang lembut mungkin ideal jika digunakan untuk bercinta, namun tempat dengan permukaan datar dan stabil akan lebih baik digunakan jika Anda ingin memijat pasangan. Mintalah pasangan untuk berbaring pada matras dan letakkan bantal dibawah leher, lutut, dan kakinya ketika Anda akan memijat.

2. Oleskan minyak

Dalam memijat, selain dibutuhkan tangan yang lembut dan hangat, juga perlu untuk mengoles minyak pada bagian yang dipijit agar dapat membuat otot-ototnya rileks. Minyak dengan aroma tertentu akan semakin membantunya rileks dan membangkitkan gairahnya.

3. Pilihlah bagian tubuh tertentu

Fokuslah pada satu bagian tubuh saja, karena ini akan membuat pasangan Anda lebih baik daripada memijit seluruh bagian tubuhnya. Jika punggungnya merasa lelah, fokuslah pada punggungnya, jika dia senang kakinya dipijat maka berikan perawatan maksimal pada kakinya. Atau tanyakan saja bagian mana yang dia ingin Anda sentuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.