Cara Membuat Hubungan Seks Berlangsung Lebih Lama


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

2 Bagian:

  1. Sebelum Berhubungan Seks
  2. Selama Berhubungan Seks

Tidak peduli apakah Anda mengalami ejakulasi dini secara teratur, mengalami masalah seksual yang umum bagi para pria, atau sekadar ingin menemukan cara agar permainan seks berlangsung lebih lama, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan selama dan sebelum melakukan hubungan seks agar Anda tidak terlalu cepat terangsang. Baca artikel ini untuk mempelajari caranya.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-1-Version-3

1 Rileks dan berpikir positif.

Ejakulasi dini memiliki penyebab yang sama besar antara masalah fisik dengan masalah mental. Cobalah untuk tidak membebani diri dengan memberi label pada diri sendiri bahwa Anda bukan seorang jagoan dalam hal seksual dalam cara apapun. Menghadapi seks dengan keyakinan, harga diri, dan sikap yang positif, dan bukan dengan rasa takut dan keraguan diri bisa membuat perbedaan bagi Anda dan pasangan Anda.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-2-Version-3

2 Lakukan “praktek” pada diri sendiri.

Masturbasi adalah hal yang sehat dan alami, dan melakukannya secara teratur dapat membantu Anda membangun stamina, mencegah ejakulasi dini,[1] dan bahkan meringankan stres dan kecemasan. Plus, semakin lama waktu yang Anda habiskan dengan diri sendiri, Anda akan semakin akrab dengan tubuh Anda sehingga Anda dapat lebih mudah mengenali kapan Anda begitu terangsang. Dengan begitu, ketika berhubungan seks, Anda dapat mengetahui kapan untuk bermain lambat atau ganti posisi sebelum terlambat.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-3-Version-3

3 Carilah pasangan seks yang tetap jika memungkinkan.

Pria cenderung merasa cepat terangsang ketika pertama kali bersama seorang wanita yang baru, terutama jika wanita itu sudah diidamkan sejak lama. Sadarilah bahwa kadang-kadang itu bukan diri Anda yang sebenarnya, melainkan, betapa tertarik dan terangsangnya Anda ketika berada di tempat tidur dengan dia. Dan itu sangat normal.

  • Hanya berhubungan dengan satu pasangan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan performa Anda di tempat tidur, dan semakin lama waktu yang Anda habiskan dengan satu orang, Anda akan semakin nyaman dan percaya diri selama melakukan hubungan seks.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-4-Version-3

4 Pakailah kondom.

Banyak orang mengeluh bahwa kondom mengurangi kenikmatan dan sensitivitas ketika berhubungan seks, tetapi jika Anda sedang mencoba untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, inilah yang mungkin Anda butuhkan. Dan, tentu saja, ada bonus tambahan karena kondom bisa mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan mencegah penyakit menular seksual.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-5-Version-3

5 Kurangi alkohol, tembakau, dan obat-obatan lainnya.

Menggunakan bahan-bahan ini secara berlebihan dapat mengganggu kemampuan Anda untuk mengontrol ejakulasi.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-6-Version-3

6 Gunakan obat oles.

Semprotan dan krim yang menghilangkan kepekaan telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membantu pria agar bertahan lebih lama, tetapi obat ini tidak digunakan secara luas karena adanya efek samping yaitu hilangnya sensasi dan transferensi pasangan. Ada jenis obat oles baru dengan teknologi serapan yang menciptakan anestesi ringan untuk menembus lapisan luar kulit penis ke saraf di bawahnya yang mengontrol ejakulasi, yang memberi kendali yang superior dan sensasi yang baik bagi pria dan biasanya memiliki transfer yang tidak kentara pada wanita pasangannya. Satu-satunya obat jenis ini yang saat ini tersedia di AS adalah Promescent.

Bagian 2 dari 2: Selama Berhubungan Seks

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-7-Version-3

1 Jangan melewatkan foreplay (pemanasan).

Penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan foreplay dilaporkan dapat berhubungan seks lebih lama daripada mereka yang tidak melakukannya. Daripada langsung menerjang, luangkan waktu beberapa saat untuk berpelukan, berciuman, saling menyentuh, dan sebagainya. Semakin lama waktu yang Anda habiskan untuk foreplay, semakin lama Anda berada di tempat tidur bersama-sama.

  • Jika Anda terlalu terangsang ketika melakukan foreplay, mintalah pasangan wanita Anda untuk menghentikan apapun yang dia lakukan, dan sebagai gantinya, fokuskan semua perhatian Anda padanya.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-8-Version-3

2 Seringlah mengganti posisi.

Ini dapat mengalihkan perhatian Anda. Tambahan lagi, mengeksplorasi posisi seks yang berbeda bisa membuat seks menjadi lebih menarik dan memastikan bahwa Anda berdua merasa puas.

  • Juga, jangan takut untuk menghentikan hubungan seks sementara waktu untuk fokus pada dirinya.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-9-Version-3

3 Biarkan dia memegang kendali.

Orang yang memegang kendali biasanya merupakan orang yang merasakan kesenangan yang paling besar; membiarkan dia memegang kendali dapat membantu mengurangi sensitivitas yang Anda rasakan.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-10-Version-3

4 Cobalah untuk mengalihkan perhatian Anda.

Jika Anda merasa terlalu terangsang ketika berhubungan seks, cobalah untuk mengalihkan perhatian Anda yang begitu terangsang dengan memikirkan sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan dengan aktivitas seksual yang sedang Anda lakukan, seperti tentang pekerjaan atau sekolah. Dengan mengalihkan perhatian Anda untuk sementara waktu dapat membantu Anda rileks dan menurunkan rangsangan.

Apa pun yang Anda pikirkan, pastikan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak membuat Anda terangsang secara seksual dengan cara apapun.

728px-Make-Sex-Last-Longer-Step-11-Version-2

Ambil napas dengan lambat dan dalam. Banyak pria yang menemukan bahwa bernapas dengan perlahan dan dalam ketika berhubungan seks dapat membantu mereka bertahan lebih lama. Ini bisa dikaitkan dengan fakta bahwa bernapas membantu kita rileks. Cobalah untuk bernapas dengan dalam ke dalam perut Anda. Rasakan perut Anda mengembang ketika Anda menarik napas. Ini juga dapat membantu jika Anda menahan napas selama dua atau tiga detik sebelum menghembuskan napas, secara perlahan-lahan. Menahan napas juga bisa memberi efek yang menenangkan dan terpusat.

Tips

  • Cobalah untuk menjaga agar hubungan seks Anda berlangsung dalam kecepatan yang relatif lambat, setidaknya pada saat awal. Kendalikan tempo Anda jika Anda bisa, dan ingatlah bahwa seks bukanlah perlombaan.
  • Mandilah dengan air hangat sebelum berhubungan seks. Ini tidak dianjurkan jika Anda ingin pasangan Anda hamil karena panas dapat mematikan sperma.
  • Tips ini tidak akan membantu mengatasi disfungsi ereksi, yaitu ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin terkena disfungsi ereksi, berkonsultasilah dengan dokter untuk mencari pilihan pengobatan yang tepat untuk Anda.

Source: wikiHow

 

 

 

 

 

 

Cara Membuat Hubungan Seks Berlangsung Lebih Lama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.