Beri Istri 100 Orgasme!

PASUTRI 150

article-2580134-1C42A6E300000578-582_634x317

Memberi si Dia satu orgasme mungkin sudah cukup memadai. “Tapi tiap wanita yang sudah klimaks sekali masih mungkin mencapai orgasme lagi, dan lagi,” ujar Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman. Ini adalah hadiah biologis: “Anda harus menunggu periode pemulihan sebelum Anda siap untuk putaran kedua, sedangkan wanita tampaknya tidak mengalami fase tersebut,” kata penasihat seks Men’s Health Debby Herbenick, Ph.D. Si Dia bisa mengalami gelombang kepuasan kedua dalam waktu 1 menit. Tapi hanya karena bisa klimaks lebih dari sekali tidak berarti si Dia bisa mencapainya lagi. Lalu bagaimana Anda dapat membantunya untuk menjadi salah satu yang beruntung?

Langkah 1: Ciptakan ketegangan seksual yang dahsyat

Membangun hasrat adalah pemicu untuk setiap aktivitas seksual. Tetapi menciptakan banyak ketegangan seksual bisa saja merupakan hal yang si Dia butuhkan untuk mencapai bonus orgasme. Ini seperti ketika Anda sedang kelaparan: Anda bersemangat melahap makanan Anda dan kemudian kembali untuk tambah dua sampai tiga kali. “Anda harus mempertahankan perasaannya akan keseluruhan gairahnya ketika tubuhnya mulai relaks setelah orgasme pertama,” kata Amie Harwick, penulis The New Sex Bible for Women. Jadi goda si Dia sejak awal dan lebih sering. Kirimi si Dia pesan yang seksi di pagi hari, goda si Dia di meja saat makan malam, dan manjakan dirinya. Pada saat Anda di tempat tidur, si Dia pasti akan memberi tambahan. Dengan begitu, ketika si Dia mencapai orgasme pertamanya, si Dia mungkin akan siap untuk yang kedua.

article-0-0C15ACA600000578-283_468x323

Langkah 2: Buat si Dia Tetap Siap

Setelah si Dia klimaks, beri klitorisnya waktu beristirahat, “Bagi kebanyakan wanita klitorisnya jadi sangat sensitif setelah berhubungan seks,” kata Kerner. Tapi jangan menghentikan aksi sepenuhnya. Habiskan satu atau dua menit untuk menjelajahi payudara, pantat, dan setiap hotspot favorit lainnya di luar kelamin. Bisikan di telinganya tentang betapa cantiknya Dia terlihat.

Target Anda: Jaga si Dia dalam keadaan semi-terangsang sehingga Anda tidak harus mulai dari awal untuk membawanya mencapai orgasme kedua.

164916_983566_bercinta_afp

Langkah 3: Kembalikan Gairahnya

Setelah seorang wanita mengalami orgasme, darahnya akan membanjiri area genitalnya, sehingga lebih mudah baginya untuk klimaks lagi,” kata Kerner. Untuk putaran kedua pancing si Dia dengan kalimat nakal. Coba sesuatu seperti, “Tadi begitu hot – aku menginginkanmu lagi!”

Kemudian kembalikan perhatian Anda ke alat kelaminnya. “Mulailah dengan sentuhan ringan,” kata Kerner. “Coba gerakan jari atau lidah Anda berputar-putar di sekitar klitorisnya dengan perlahan, dan kemudian lakukan stimulasi yang lebih ekstrim dengan kecepatan yang semakin cepat, lebih banyak tekanan, dan intensitas hingga si Dia siap untuk mulai lagi.”

Langkah 4: Coba rute baru

Tidak ada yang salah dengan meniru apa yang sudah berhasil, tapi Anda juga dapat mencoba membuatnya orgasme dengan memperhatikan zona sensitif seksual yang berbeda. Hal ini dapat bekerja dengan baik jika klitorisnya masih sensitif dari putaran pertama. “Plus, mendorong pelepasan dopamin yang baru, yang dapat membantu orgasme terjadi lebih cepat,” kata Kerner. Arahkan pada G-spotnya dengan posisi wanita di atas atau doggystyle. Ingin yang lebih menantang? Penelitian menemukan beberapa wanita bisa klimaks dengan stimulasi pada putingnya. Dengan lembut buat gerakan melingkar pada putingnya dengan jari atau lidah Anda, ciptakan tekanan saat Anda melakukannya, atau coba juga dengan mengisapnya.

Ingin taktik lain? “Rangsang daerah antara vagina dan anusnya dengan lidah Anda,” saran Ava Cadell, Ph.D., penulis Idiot’s Guides: The Kama Sutra. Beberapa wanita merasa terbang dengan teknik ini –tapi Anda mungkin harus membicarakannya dengan dia lebih dulu.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s