Eksplorasi Seks di Payudara


PASUTRI 150

 

Jika si Dia paling suka disentuh di area ini, berikan service yang tepat dan memuaskan. Begini caranya:

Untuk Payudara berukuran Kecil.

Jangan salah, payudara kecil justru lebih sensitif terhadap rangsangan. Sentuhan Anda akan membuat pemiliknya menggigil. Jadi, ingat ini… Jika remasan sudah mampu membuatnya naik, lakukan –secara bersamaan– eksplorasi di area tubuh lainnya dengan mulut. Misalnya, menciumi mulut si Dia, menjilati area vagina, perut, atau melakukan ciuman panjang di bibir. Tapi, jangan pernah melepas tangan Anda untuk selalu menstimulasi payudaranya. Lakukan gerakan melingkar di areola-nya, lingkaran gelap di sekeliling puting, sebelum Anda menuju ke putingnya. Karena puting si Dia sangat sensitif, cukup lakukan sentuhan ringan di area puting dan jangan terlalu berlebihan. Begitu pula saat mulut Anda menciumi atau mengisap putingnya. Jika Anda lakukan terlalu keras, maka si Dia akan merasa ngilu atau kesakitan.

Untuk Payudara berukuran Sedang memiliki banyak cara untuk distimulasi.

Mulai remasan, gigitan, ciuman, jilatan. Tapi, kenapa Anda tidak mulai dari ketiaknya? Saraf payudara tersebar bukan hanya di payudaranya, namun juga daerah di sekeliling payudara –termasuk ketiak. Jilat dan berikan gigitan kecil nan nakal. Ingat, jangan terlalu keras menggigit atau mengisap di area ketiaknya. Dan, jangan dulu langsung ke tengah-tengah ketiak, tapi lakukan di sekelilingnya, seperti: Titik pertemuan lengan dan tubuh, lengan atas, dan samping payudara. Lalu, bergeraklah mendekati pusat ketiak dan lakukan gerakan tiba-tiba dengan menghisap tengah ketiaknya. Jangan lepaskan mulut Anda, tapi lakukan sapuan-sapuan ganas dengan lidah. Jika si Dia merasa geli dan terangsang hebat, tetaplah berkonsentrasi untuk tidak melepas ketiaknya. Anda yang harus mengatur si Dia. Lalu, secara tiba-tiba lakukan satu remasan di dadanya. Mungkin, saat ini si Dia menggelinjang hebat. Dan, berhentilah! Beri kesempatan si Dia bernapas –cukup satu tarikan napas dalam– lalu lakukan jilatan dari bawah ke atas persis di tengah payudaranya. Berikan sapuan lidah ringan persis di puncak payudaranya. Anda akan terkejut menyaksikan reaksinya!

Untuk Payudara berukuran Besar

Memang sangat menyenangkan untuk dilihat, namun barangkali karena area tersebut terlalu tegang, sentuhan berlebihan bisa terasa kurang menyenangkan. Yang Anda mesti lakukan adalah merabanya secara lebih lembut dan tidak kasar. Dan, mirip seperti payudara ibu menyusui, mereka akan senang jika Anda mengangkat payudaranya sembari menstimulasinya. Namun, bisa juga dengan membiarkan si Dia telentang, sehingga mengurangi tekanan/beban pada payudaranya -sementara Anda mentimulinya. Tip: Panaskan terlebih dulu telapak tangan Anda dengan cara menggosok kedua telapak tangan hingga terasa hangat atau panas.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s