Rahasia Gairah Wanita


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

payudara-besar-minyak-bulus

Tubuh wanita dibangun dari wilayah-wilayah sensual yang berbeda dan kemudian disatukan. Tugas Anda adalah mengetahui titik-titik terpanas si Dia dan kemudian menemukan cara untuk memberinya kenikmatan sepenuhnya.

Kulit Kepala

Kulit kepala wanita dipenuhi dengan ujung saraf yang sangat sensitif. Jika Anda memijatnya dengan benar, langkah itu bisa mengurangi ketegangan si Dia dan membanjiri tubuhnya dengan hormon yang menimbulkan rasa nyaman.

Caranya: “Tekan lembut ujung jari Anda dari bagian belakang telinganya sampai ke bagian ubun-ubunnya, lepaskan, dan kemudian ulangi lagi,” saran Dr. Pam Spurr, penulis Steamy Sex – The Sex Doctor’s Guide To Keeping It Hot.

Leher

“Memijat leher wanita membuat kadar oksitosinnya meningkat,” ujar Spurr. “Tindakan seperti ini mengirimkan getaran hingga ke tulang punggungnya, yang membuatnya jadi lebih bergairah.”

Caranya: “Ini adalah aksi untuk menggoda,” kata pelatih seks Amy Levine. “Pegang si Dia dari belakang dan sentuhkan leher Anda antara wajah dan bahunya. Lalu beri ciuman yang lembut pada titik ini. Kemudian telusuri ke bahunya untuk memicu pelepasan oksitosin.”

Payudara

Stimulasi pada payudara dan puting mengaktifkan korteks (lapisan luar) dari otak seperti sentuhan pada kelamin.

Caranya: Tinggalkan gaya biasa yang kasar: “Tangkupkan payudaranya dengan tangan Anda, tekan jari kelingking Anda ke bagian bawah dan dengan lembut putar jari-jari Anda di sekitar dagingnya,” jelas Levine. Ini memaksimalkan luas permukaan yang Anda rangsang agar mendapat respons lebih antusias dari si Dia.

Perut

Otot perut adalah pemicu kenikmatan pada setiap penjelajahan saat foreplay, ujar Levine.

Caranya: Dengan tubuh kencang, “Telusuri setiap milimeter ototnya,” saran Levine. “Zigzag dari dadanya hingga ke area rambut pubiknya.” Dengan wanita bertubuh sensual: “Tempatkan telapak tangan di kedua sisi tubuhnya, di bawah dadanya, dan geser ke bawah untuk merasakan setiap lekuk tubuhnya.”

Dinding Vagina

Dinding vagina merupakan salah satu titik yang penting. Menurut profesor Barry Komisaruk, penulis The Science of Orgasm, orgasme wanita yang paling intens justru berasal dari stimulasi pada dinding vagina.

Caranya: “Mulailah dengan klitoris, kemudian pindah ke vagina, dan selesaikan pada dinding vagina.” Sebaiknya Anda juga tidak terburu-buru.

Jari Kaki

Kaki sebenarnya merupakan daerah yang sangat sensitif yang dapat mendorong penjelajahan erotis.

Caranya: “Memijat kakinya akan membuat dia merasa hangat dan dipedulikan,” terang Dr. Debby Herbenick, penulis Because it Feels Good. “Cobalah untuk menyiumi saraf otot di bagian belakang lutut,” tambah Herbenick.

Klitoris

Klitoris adalah ‘gunung’ yang tersembunyi yang dibentengi oleh saraf yang telah terbukti mampu menginduksi orgasme lebih cepat dan lebih mudah daripada bagian tubuh wanita yang lain.

Caranya: “Benda ini terletak di bawah daging lembut gundukan kemaluan si Dia dan tepat berada di bawah labianya. Jika Anda merangsangnya, akan mengirimkan getaran yang menggoda ke klitoris.” Ini adalah cara yang sempurna untuk meningkatkan sensitivitasnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.