Posisi Tangga Surga (Stairway to Heaven)

PASUTRI 150

 

posisi-hubungan-intim-Stairway-to-Heaven_0

Bicara soal seks, salah satu aspek yang bisa menjadi sensasi baru adalah pemilihan tempatnya. Posisi Tangga Surga atau yang istilah Flores pedalamannya Stairway to Heaven ini adalah salah satu posisi yang tidak diperuntukkan buat aktivitas seksual di kamar. Menurut para pecinta posisi ini, katanya “kenapa harus nunggu sampai di kamar?”

Buat kalian-kalian pasangan yang juga suka “kebelet”, posisi seks yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Sebenarnya posisinya tidak jauh berbeda dengan posisi dasar Hot Seat yang tadi sudah di bahas. Dimana suami duduk dalam keadaan sedikit mengangkang, memberikan tempat untuk istri di antara kedua pahanya. Bedanya, posisi Tangga Surga ini dilakukan di anak tangga, bukan di tepi ranjang, di kursi, di atas mesin cuci apalagi di atas mesin fotokopi.

Disarankan untuk dilakukan di tangga yang memiliki pegangan, seperti gambar di atas. Pegangan tangga bisa jadi alat bantu untuk sang istri menopang dan menaik-turunkan badannya. Kalau rumah kamu tidak bertingkat, tidak usah repot-repot mencoba gaya ini dengan tangga PLN, gak bakal nyaman….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s