Posisi Restroom Attendant (Drop Soap)


PASUTRI 150

 

 

posisi-hubungan-intim-restroom-attendant_0

Untuk menghindari aktivitas seks yang monoton dan gitu-gitu aja, pakar seks banyak menyarankan pasangan untuk berhubungan intim di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Seks pagi hari juga banyak manfaatnya loh, yang mana bisa kamu cari sendiri nanti karena kurang nyambung kalau harus saya tulis disini.

Nah, bicara soal seks di pagi hari, banyak yang menyarankan agar seks tidak dilakukan di atas ranjang karena adanya kemungkinan kamu kecapean dan malah lanjut molor lagi. Khususnya buat kamu-kamu pasagan yang sibuk, disarankan untuk mencoba posisi Restroom Attendant ini saat berseks ria di pagi hari.

Posisi Restroom Attendant atau yang juga disebut Drop Soap ini adalah posisi yang memang ditujukan untuk seks di kamar mandi. Ini karena pada aplikasinya, istri berdiri membelakangi suami bertumpu pada counter westafel (atau apapun namanya) kamar mandi. Ya, kalau di kamar mandi kamu tidak ada counter, pakai bak mandi juga boleh lah.

Ada sensasi tersendiri dari posisi ini. Minta istri untuk mentap cermin saat kamu sendang melakukan penetrasi. Ini memungkinkan kontak mata antara kalian yang mana tidak mungkin di dapatkan saat melakukan penetrasi dari belakang di tempat lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.