Posisi Aquaman


PASUTRI 150

posisi-hubungan-intim-H20hh-Yeah_0

Oke, mungkin orang-orang yang punya kolam renang sendiri cuma sekitar satu koma sekian persen dari jumlah populasi keseluruhan Indonesia. Tapi itu tidak menjadi alasan untuk memperkenalkan posisi hubungan intim yang satu ini. Posisi ini disebut dengan posisi Aquaman. Disebut seperti itu tidak berarti kamu berhubungan intim dengan istri sambil nenggak botol Aqua… Tolong lihat gambarnya…

Posisi Aquaman sebenarnya hampir sama dengan posisi penari balet, hanya saja dilakukan di dalam kolam dengan posisi kamu berdiri dan menyandar ke tembok kolam. Sementara istri memposisikan diri merangkul pinggul kamu dengan kedua kakinya. Ini sebenarnya adalah posisi yang bisa kamu lakukan juga di luar air, tapi jika di lakukan di dalam kolam akan membuat posisi ini semakin mudah karena air meringakan berat badan istri.

Selain jauh lebih mudah, ada sensasi yang lain ketika hubungan intim dilakukan di dalam kolam dimana air yang dingin membuat kamu lebih membutuhkan keintiman dalam seks. Posisi ini sangat disarankan untuk bisa dicoba. Tapi tolong jangan dipaksakan untuk dilakukan di kolam umum, ataupun di bak penampungan air rumah kamu. Kalau belum punya kolam sendiri, mungkin bersabar dan bertawakal adalah solusi yang lebih masuk akal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s