Posisi CAT (Coital Alignment Technique)


 

PASUTRI 150

posisi-hubungan-intim-The-CAT_0

Posisi the CAT ini hampir sama dengan posisi misionaris yang legendaris. Tapi karena posisi misionaris tergolong standar dan bagi kebanyakan orang “membosankan”, varian posisi bercinta yang satu ini terbukti memberikan perubahan pada banyak pasangan. Menurut studi di Journal of Sex and Marital Therapy, wanita yang memiliki kesulitan orgasme dengan posisi misionaris mengalami peningkatan orgasme pada posisi the CAT sebanyak 56 persen.

Posisi The CAT ini tidak jauh berbeda dari posisi misionaris, hanya saja posisi badan suami berada sedikit lebih di atas daripada istri. Kalau pada posisi misionaris dada suami dan istri menempel sejajar, dalam posisi CAT bagian dada suami sejajar dengan bagian bahu istri. Biar bisa penetrasi, istri harus melekuk kakinya sekitar 45 derajat untuk mengangkat sedikit bagian pinggang. Ini memungkinkan bagian pangkal penis memberikan gesekan yang konstan terhadap klitoris.

Buat kamu yang senang berposisi klasik misionaris karena tidak mampu berakrobat dengan posisi-posisi ekstrim, disarankan untuk sekali-kali mencoba juga posisi The CAT biar aktivitas seks kamu tidak membosankan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s