Posisi Enam Sembilan (69)


PASUTRI 150

 

posisi-hubungan-intim-Sixty-Nine_0

Tidak banyak yang membahas posisi untuk beroral seks, tapi posisi yang satu ini tetap saja legendaris. Posisi 69 adalah posisi oral yang tentunya menjadi fantasi liar semua cowok, termasuk kamu (sudahlaaah tidak usah mengelak).

Tapi cewek justru sedikit risih dengan posisi ini, apalagi mereka yang pemalu. Karena pada posisi ini, kamu berhadapan langsung dengan “pintu belakang” yang mana bagi kebanyakan cewek adalah area yang memalukan, bahkan bagi istri kamu.

Saya tidak perlu jelaskan bagaimana tepatnya posisi 69 ini (kalau belum tau, bisa lihat sendiri gambarnya). Yang lebih penting untuk kalian tau adalah bagaimana membujuk sang istri untuk melakukan 69. Bujukan verbal mungkin agak susah. Tapi coba deh oral dulu sang istri dengan posisi standar. Saat istri sudah mulai sedikit terangsang, putar badan kamu pelan-pelan dan arahkan bagian selangkangan kamu ke kepalanya sebagai tanda kamu juga ingin dioral. Dalam posisi yang sudah terbalik ini, kamu pelan-pelan bisa mengangkat badan istri ke atas dan tadaaaaa, terjadilah 69! Silahkan dicoba dengan keuletan dan kesabaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.