Posisi G-Whiz (The Anvil)


PASUTRI 150

 

posisi-hubungan-intim-The-G-Whiz_0

Posisi bercinta yang satu ini disebut dengan posisi G-Whiz atau The Anvil. Saya kurang tau kenapa posisi ini juga disebut The Anvil. Mungkin karena terinsnpirasi oleh penyanyi Punkrock dari Kanada, Anvil Lavigne (??)

Oke, lupakan soal namanya. Sebenarnya posisi ini bukan posisi yang baru bagi kebanyakan pasangan, kan? Posisi ini adalah salah satu gaya bercinta yang paling nikmat yang dalam bahasa Indonesia lebih dikenal dengan posisi bercinta cangkok. Posisinya mudah saja, dimana kamu menempatkan kedua kaki istri di kedua bahu kamu. Dengan sedikit dorongan kedepan akan membentuk sudut yang sempurna untuk melakukan penetrasi yang super dalam, tidak perduli meskipun ukuran penis kamu 11 – 12 dengan ukuran jari kelingking Ucok Baba.

Tapi tidak semua wanita bisa melenturkan diri untuk membentuk sudut penetrasi sempurna, apalagi kalau (sekali lagi maaf) istri kamu agak kelebihan berat badan. Jika memang begitu, disarankan untuk mengganjal bagian bokong istri dengan bantal untuk membantu terbentuknya sudut penetrasi yang paling enak. Silahkan dicoba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s