Posisi Gunting (Spork)


PASUTRI 150

posisi-hubungan-intim-Spork_0

Beda sudut, pastinya beda sensasi. Dengan posisi misionaris, penis melakukan penetrasi dari depan. Dengan doggy style, penis melakukan penetrasi dari belakang. Bagaimana kalau penetrasinya menyamping? Nah, gunakan posisi yang disebut dengan Posisi Gunting alias Spork ini.

Seperti pada gambar, istri memposisikan diri berbaring terlentang dengan kedua kaki mengangkang. Ini biasa. Yang tidak biasa adalah posisi kamu yang mengambil posisi vertikal. Kamu bisa menumpukan berat badan pada siku dan menaruh kaki istri di bagian dalam badan kamu. Atau kamu menumpukan berat badan dengan tangan dan menaruh kaki istri di bagian luar badan kamu kalau ingin istri lebih mengangkang.

Yang penting pada posisi ini adalah penempatan kaki kamu sendiri. Pastikan untuk sedikit menekuk lutut kamu supaya memungkinkan untuk melakukan dorongan pinggul saat penetrasi. Agak sulit memang untuk melakukan penetrasi dengan berbaring menyamping, kecuali dengan posisi kedua kaki yang tepat untuk melakukan dorongan. Tapi dengan pengalaman yang cukup, ini tidak bakal menjadi masalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.