Posisi Naga Berdiri (Standing Dragon)


PASUTRI 150

 

posisi-hubungan-intim-Standing-Tiger-Crouching-Dragon_0

Penamaan terhadap posisi bercinta memang penting, agar mudah diingat bahkan di saat pikiran kamu sedang melayang karena keenakan. Seperti posisi yang satu ini misalnya, disebut dengan posisi Naga Berdiri alias Standing Dragon. Kenapa disebut dengan posisi Naga Berdiri? Saya tidak melihat ada pihak yang harus mengambil posisi menyerupai naga dan saya juga tidak melihat ada komodo yang terlibat dalam posisi ini. Apalagi kalau bukan sekedar biar posisinya gampang diingat?

Sebenarnya posisi ini adalah varian dari posisi doggy style. Istri diposisikan di tepi ranjang, nungging membelakangi suami layaknya posisi doggy style standar. Hanya saja suami mengambil posisi berdiri, yang mana adalah satu-satunya perbedaan antara posisi naga berdiri dan doggy style.

Apa yang membuat sensasi Naga Berdiri berbeda dengan doggy style? Pertama, naga kedengaran lebih keren daripada doggy tentunya. Kedua, dengan posisi Naga Berdiri kamu  bisa melakukan penetrasi yang lebih intens dan lebih dalam. Ini karena kamu bertumpu pada kedua kaki sehingga dorongan bisa dibantu oleh lutut. Sementara penetrasi dalam doggy style sangat bergantung pada keuletan pinggul kamu. Biar tau perbedaan sensasinya, silahkan dicoba aja deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.