Posisi Pillow Driver (Quicker Upper Picker)

PASUTRI 150

 

 

posisi-hubungan-intim-Quicker-Picker-Upper_0

Kita lanjut ke posisi yang disebut Pillow Driver. Posisi ini juga disebut dengan Quicker Upper, yang lagi-lagi dengan alasan yang tidak siapapun ketahui kecuali yang menamakannya. Secara sekilas memang hampir sama dengan posisi misionaris yang legendaris karena memang merupakan varian lain dari misionaris sendiri.

Bedanya, pada posisi Pillow Driver ini kamu menggunakan bantal sebagai alat bantu untuk membentuk sudut penetrasi yang baik. Bantal diletakkan pada bagian pinggul bawah istri. Kamu memposisikan diri di atas dengan menumpukan berat badan pada kedua tangan kamu. Dengan bantuan bantal tentunya memungkinkan kamu untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Baiknya lagi, kamu dapat melakukan stimulasi dengan tangan ke bagian-bagian sensitif istri, misalnya puting payudara atau klitoris, tentunya kalau kamu kuat bertumpu hanya dengan satu tangan. Kamu bisa memberikan sensasi intim dengan menekuk lengan kamu dan merapatkan badan dengan sang istri. Seperti layaknya posisi misionaris, posisi ini juga sangat fleksibel tapi tentunya dengan penetrasi yang lebih intens dan dalam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s