Posisi Seated Wheelbarrow (Wheelbarrow Duduk)

PASUTRI 150

 

posisi-hubungan-intim-Seated-Wheelbarrow_0

Kalau posisi Wheelbarrow yang tadi kita bicarakan adalah varian dari posisi doggy style, yang satu ini adalah varian dari posisi Wheelbarrow itu sendiri. Posisi hubungan intim yang satu ini disebut dengan posisi Seated Wheelbarrow alias Wheelbarrow nyambi duduk-duduk… atau semacamnya.

Posisi Wheelbarrow yang standar tadi memang melelahkan. Menatap gambarnya setengah jam saja sudah cukup bikin mata capek, apalagi kalau dilakukan. Tapi varian yang satu ini dibuat untuk memudahkan kamu mencapai sensasi yang hampir sama, tapi dengan sedikit kemudahan ketimbang posisi aslinya.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, posisi ini dilakukan persis seperti Wheelbarrow, hanya saja dalam posisi duduk di objek yang empuk, misalnya ranjang atau sofa. Istri tetap menumpukan berat badanya di lantai dengan menggunakan kedua tangan, tapi 3/4 badannya berbaring di ranjang/sofa tempat kamu duduk. Jadinya, posisi ini bisa lebih nyaman dan lama kamu lakukan karena tidak terlalu menyulitkan kedua belah pihak. Silahken dicoba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s