Posisi Sofa Malas (Lazy Couch)

PASUTRI 150

 

posisi-hubungan-intim-Couch-Surfer_0

Beberapa cowok yang rada paranoid dan menganggap kamar mandi itu terlalu berbahaya untuk aktivitas seks, dengan kemungkinan terpeleset dan patah penis yang lebih tinggi ketimbang tempat lain. Well, saya juga sebenarnya salah satu dari mereka yang parno dan menganggap seks di kamar mandi itu bukan ide yang brilian. Tapi ini tidak berarti seks di pagi hari jadi sesuatu yang mustahil, karena selain di kamar mandi ada tempat lain dimana kamu bisa melakukan seks pagi.

Sofa adalah salah satu pilihan lainnya. Posisi yang satu ini disebut Lazy Couch alias Sofa Malas. Posisi ini sebenarnya adalah varian dari doggy style, hanya saja posisi nungging istri membentuk sudut yang sedikit berbeda ketimbang posisi doggy style.

Pada gambar di atas kamu bisa lihat istri mengambil posisi menumpukan pinggulnya pada sandaran tangan sofa yang cukup tinggi, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang dalam posisi berdiri. Bedanya dengan doggy style, istri tidak mengangkang dalam posisi ini tapi justru merapatkan kedua kakinya sehingga ada sensasi “kejepit” dalam penetrasi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s