Letak Posisi G-Spot Yang Dimiliki Seorang Wanita

PASUTRI 150

 

Berbicara tentang keintiman wanita. Sejauh ini kita mengenal klitoris adalah bagian keintiman wanita yang mempunyai tingkat sensitivitas paling tinggi terhadap segala bentuk rangsangan seksual.

Sejatinya, terdapat bagian keintiman lain pada wanita. Adalah G-spot, yang mana ini merupakan satu-satunya bagian keintiman yang mendominasi segalanya. Keberadaan G-spot sendiri masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan.

Pasalnya, beberapa orang berpikir bahwa G-spot adalah mitos belaka yang mana keberadaannya tidak nyata. Lantas, dimana letak posisi G-spot yang dimiliki seorang wanita? Apakah benar ini merupakan satu-satunya bagian keintiman wanita yang memiliki tingkat sensitivitas tertinggi terhadap rangsangan?

G-Spot(1)

Mungkin ada beberapa kelompok atau kalangan yang terpecah dan tidak meyakini keberadaan G-spot ini. Sementara dua kelompok yang tidak sepaham tersebut memperdebatkan hal yang terkait dengan keberadaan G-spot pada wanita.

Salah seorang seksologi melontarkan pernyataan guna menetralisirkan perdebatan terkait tentang G-spot tersebut. “Jika kalian beranggapan bahwa Anda pria sempurna dihadapan pasangan, berikanlah kebahagiaan, kesenangan dan kepuasan seksual padanya ! Tanyakanlah pada pasangan Anda, dimanakah sumber kebahagiaan tersebut dirasakan”, ujar salah seorang seksologi.

Sedetail apapun seseorang menjelaskan dan membenarkan keberadaan G-spot pada mereka yang tidak mempercayainya, hal ini dirasa akan percuma. Mereka yang tidak mempercayai keberadaan G-spot cenderung sukar dalam menemukan letak posisi G-spot yang dicarinya. Hal ini tentu saja bermula dari ketidakpercayaan yang dimilikinya. Akibat dari rasa tidak percaya yang dimilikinya tersebut, pola pikir seseorang akan terpengaruh sehingga akan membantah kebenaran-kebenaran serta fakta terkait dengan keberadaan G-spot.

Mungkin bagi kelompok yang mempercayai keberadaan G-spot sangat mudah dalam menemukan letak dari G-spot yang dicarinya. Namun, bagi kelompok yang tidak mempercayai keberadaan dari G-spot tersebut, maka sukar bagi mereka dalam menemukan letak dari keberadaan G-spot yang dicarinya.

Rangsangan G-spot secara manual dianggap sebagai metode termudah dalam memberikan stimulasi pada bagian keintiman tersebut. Cara ini pun relatif cukup mudah untuk dilakukan, terlebih mereka yang mempercayai keberadaan dari G-spot yang dicarinya. Memberikan stimulasi G-spot dengan permainan jari-jari tangan Anda merupakan satu metode yang cukup mudah untuk dilakukan. Cara ini bisa dilakukan dengan meletakkan jari tangan Anda pada kedalaman vagina tertentu, sementara Anda sudah memposisikan jari-jari tangan kedalam vagina, gerakan lamban dan halus seperti “mengait” harus Anda lakukan guna menelusuri keberadaan dari G-spot yang Anda cari.

Memberikan rangsangan seksual kepada pasangan merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan, pun pada pasangan hal ini juga dianggap sebagai kegiatan yang dapat memberikan kepuasan tersendiri. Memberikan rangsangan pada G-spot bukan hanya bisa dilakukan dengan cara memasukkan jari-jari Anda ke dalam vagina. Namun bentuk rangsangan lainnya dapat Anda lakukan guna menyempurnakan hubungan intim yang Anda lakukan, terlebih jika bentuk rangsangan tersebut Anda masukan ke dalam hubungan intim yang Anda lakukan.

Memasukkan stimulasi G-spot pada saat berlangsungnya hubungan intim bukanlah suatu hal yang sulit. Sulit dan tidaknya rangsangan tersebut dilakukan, ini bergantung pada pihak pria. Sejauh mana pasangan pria bisa mempertahankan vitalitasnya dalam menerima rangsangan seksual yang diciptakan oleh pihak wanita.

Stimulasi G-spot yang dilakukan bersamaan dengan hubungan intim yang dilangsungkan dapat dilakukan dengan cara memperagakan posisi seks tertentu, salah satunya adalah “woman on top”.

18dc57d647ee95ba7facab4466788ba7

Posisi seks woman on top sendiri memposisikan pasangan wanita berada di atas pasangan prianya. Ini artinya pasangan wanita lah yang memegang kendali penuh dalam hubungan intim yang dilangsungkan. Dalam posisi woman on top ini, pihak wanita cenderung mengharapkan adanya stimulasi G-spot Dia yang akan terjadi. Gesekan antar kedua bagian keintiman pria dan wanita ini diharapkan bisa memberikan stimulasi pada G-spot dan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasangan wanita.

images (4) images (3)

Dalam menciptakan stimulasi G-spot guna mencari keberadaan dari G-spot yang Anda cari, mungkin dibutuhkan beberapa eksperimen terkait dengan posisi seks yang akan Anda gunakan. Ini terkait dengan stamina dan vitalitas pria, dimana terdapat beberapa posisi seks yang cenderung akan merugikan pihak pria. Oleh karenanya, cukup penting dalam menjaga kesehatan seksual, dimana ini terkait dengan stamina, ereksi dan vitalitas.

KuatPria123, merupakan varian baru di dunia herbal. Keberadaan obat kuat ini cukup memberikan pengaruh positif bagi para pria, terlebih mereka yang berkeinginan untuk mendapatkan keperkasaannya yang hilang. Secara keseluruhan obat kuat ini terbuat dari ekstrak herbal, sehingga cukup aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Keberadaan obat kuat pria sendiri merupakan salah satu hal yang dapat menunjang kebutuhan seksual para pria. Terkait dengan rangsangan G-spot sendiri, hal ini juga terkait juga dengan stamina dan vitalitas pria. Oleh karenanya kesadaran diri dalam menjaga stamina dan memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan seksual kita adalah langkah awal untuk bisa mendapatkan kesempurnaan dari hubungan intim yang Anda dilangsungkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s