Warga Sukabumi Ini Sampai Menangis Bertemu Jokowi


INDONESIA TODAY

Infonawacita,  Desy Selviany – 1 September 2017

59a8c86690eaf-presiden-joko-widodo_663_382

Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Sukabumi untuk menunaikan Salat Id Idul Adha 1438H pun disambut haru oleh masyarakat Sukabumi. Salah satunya Eli (43), warga Sukabumi ini bahkan sampai menangis melihat kedatangan Jokowi kala itu.

Seperti yang diberitakan Viva.co.id Eli berdiri berjejer mengantre dengan para Ibu ibu Sukabumi lainnya saat hendak mengambil Sembako. Jokowi pun hadir dalam pembagian Sembako yang diadakan di Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole, Sukabumi itu.

Saat melihat Jokowi, Eli pun tak kuasa menahan tangis. Melihat hal tersebut Jokowi pun terlihat menghampiri Eli. Eli pun akhirnya bisa bersalaman dengan Jokowi. “Saya terharu, sudah lama ingin ketemu Pak Jokowi,” kata Ibu Eli pada Jumat (1/9).

Mengidam-idamkan Jokowi
Bukan tanpa sebab. Sudah sejak lama Eli mengidamkan ingin bertemu langsung Presiden ke-7 Republik Indonesia itu. Ia pun selama ini hanya menyaksikan Jokowi di layar televisi.

Mendengar mantan Walikota Solo ini rayakan Idul Adha di Sukabumi pun tidak disia-siakan oleh Eli. Momen ini menjadi kesempatan Eli untuk bisa berjumpa dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sangking terharunya bisa bertemu langsung dengan Jokowi, Eli pun mengaku sampai lupa untuk meminta berfoto bersama dengan suami Iriana Joko Widodo itu.

Eli yang menggendong anaknya hanya terpana melihat sosok Jokowi secara langsung.

“Campur aduk. enggak bisa dibilangin dengan kata-kata. Serasa mimpi saja,” katanya usai menyalami Jokowi.

Di Sukabumi, usai salat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban di Masjid Agung dan melakukan sejumlah agenda lainnya. Turut mendampingi kunjungan tersebut, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.(DS)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.