3 Alasan Wanita yang Mandiri lebih menggoda


Admin GolDokter- Hubungan

hipwee-post_1306-2-750x469

Di era ini wanita yang bekerja mungkin bukan hal yang tabu lagi di kalangan masyarakat. Banyak wanita yang kuat dan mandiri tentunya tetap memiliki daya tarik yang menjadi perhatian pria manapun.

Seorang wanita yang mandiri biasanya akan lebih merasa aman, mereka wanita yang mandiri juga memiliki kecerdasan yang baik untuk mengambil sebuah keputusan dalam kehidupannya. Kemandirian mereka juga bisa menjadi daya tarik lawan jenis bagi sebagian pria.

Nah berikut 3 alasan wanita yang mandiri lebih memikat:

1. Sifat tenang dalam keadaan apapun

Wanita yang terbaik adalah mereka yang mampu bersikap tenang dalam keadaan apapun, wanita yang mampu tenang dalam menghadapi krisis merupakan hal terbaik dari wanita yang mandiri.

Wanita yang mandiri secara umum tak pernah takut untuk menghadapi krisis. Ini terbukti dengan banyaknya wanita yang menjabat sebagai manajer ataupun posisi vital dalam sebuah perusahaan. Mereka bertindak secara tenang dan rasional dalam keadaan apapun.

2. Pekerja keras dan tekun

Wanita mandiri biasanya memiliki tujuan dan target yang berbeda daripada wanita lainnya. Tentunya wanita seperti mereka adalah wanita yang memilik sifat pekerja keras demi mencapai target dan tujuan mereka.

3. Peduli kesehatan dan kebugaran

Setiap wanita pasti peduli terhadap dua hal ini, namun wanita mandiri lebih lebih peduli lagi. Tentu ini untuk menunjang kehidupannya agar tak merepotkan orang lain di sekitarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.