5 Posisi Seks yang Bisa Membakar Lemak dan Bikin Kurus



KHUSUS PASUTRI

posisi-seks-untuk-membakar-lemak

Tidak hanya baik untuk jantung dan suasana hati, ternyata seks juga bisa membakar kalori tubuh, loh! Beragam posisi seks mampu membakar kalori dalam jumlah yang cukup banyak, bahkan beberapa posisi seks disebut-sebut memiliki khasiat yang sama dengan olahraga ataupun fitnes.

Tidak percaya? Simak beberapa posisi seks berikut ini yang tidak hanya berfungsi memuaskan Anda dan pasangan namun sekaligus membakar lemak tubuh.

1. Posisi “the shoulder”

Posisi shoulder holder mampu membakar kalori sampai 71 kalori per menit, loh! Posisi ini dilakukan dengan cara memposisikan tubuh wanita berbaring di atas kasur, lalu angkat kedua kaki dan bokongnya setinggi mungkin di bahu Anda.

Untuk menjaga kestabilan, Anda bisa meminta pasanga untuk menggunakan tangan supaya bisa menopang bagian punggung bawah. Posisi ini dijamin akan membuat Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan yang lebih cepat karena penis berhasil menyentuh g-spot sehingga membuat penetrasi lebih dalam.

2. Posisi “the clasp”

Posisi ini umumnya merupakan posisi yang disenangi wanita. Anda bisa melakukan dengan cara berdiri berhadapan dengan pasangan, lalu biarkan si dia mengangkat Anda. Jepitkan kedua kaki Anda di pinggang pasangan untuk memperdalam penetrasi. Anda bisa melakukan posisi ini di banyak tempat di dalam rumah seperti sofa ruang tamu, kamar mandi ataupun yang lain. Kalori yang terbakar jika Anda melakukan posisi ini sebanyak 68 kalori per menit.

3. Posisi “the grip”

Posisi ini sangat bagus untuk mengencangkan paha dan bokong Anda. Posisi wanita terlentang berada di bawah Anda (pria). Sedangkan Anda (pria) berada di atas dengan posisi berlutut layaknya menungging di mana kedua tangan berada di sisi bahu pasangan, lalu silangkan kaki pasangan di pinggang Anda. Anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul pasangan. Fungsinya, agar posisi wanita yang ada di bawah jadi lebih nyaman untuk menggerakan pinggul ke atas dan ke bawah saat penetrasi. Pose ini akan membakar sebanyak 62 kalori per menit.

4. Posisi berdiri

Posisi seks berdiri akan membuat Anda bekerja sedikit lebih keras untuk menjaga keseimbangaan badan saat penetrasi. Pasalnya posisi seks ini menggunakan tumpuan otot bokong dan betis yang menyebabkan terbakarnya kalori sebanyak 51 kalori per menit. Sebelum penetrasi, ada baiknya Anda melakukan sedikit pemanasan dengan saling mencium dan lakukan ekstra stimulasi di bagian klitoris agar membuat gairah pasangan semakin meningkat. Jika tinggi badan pasangan tidak sepadan dengan tinggi Anda, maka gunakan bantuan kursi atau high heels untuk menyetarakan pasangan sehingga memudahkan proses penetrasi.

5. Posisi berlutut

Jika posisi seks berdiri dinilai menyulitkan karena Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang terpaut jauh, maka Anda bisa mencoba posisi seks berlutut. Caranya, Anda setengah berlutut di hadapan pasangan, dan pasangan pun melakukan hal yang sama di atas paha Anda dengan membuka kedua kaki di antara paha. Selain mampu membakar kalori sebanyak 55 kalori per menit, posisi ini juga akan membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi kenikmatan yang lebih intens karena lebih nyaman untuk dilakukan.

Source: Oleh Risky Candraswari. Data medis direview oleh dr. Tania Savitri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.