Elek Yo Band in Java Jazz Festival 2018 Jakarta


Band Para Menteri Bakal Tampil di Java Jazz, Bawakan Lagu dari Slank dan Anji

Tribunseleb, Kamis, 1 Maret 2018 10:04 WIB


elek-yo-band_20180301_100301

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang merupakan personel ‘Elek Yo Band’ membocorkan song daftar lagu yang akan dibawakan band yang beranggotakan para menteri itu saat tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2018.

Budi menyebutkan saat tampil besok, Jumat (2/3/2018) mereka akan membawakan dua lagu dari Slank, dan juga lagu dari solois pria Anji.

“Satu lagunya Ku Tak Bisa dari Slank dan juga Juwita Malam lalu lagu Dia dari Anji dong kan mewakili 3 generasi,” ungkap Budi di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Selain Budi Karya yang menjadi gitaris dan vokalis, personel Elek Yo Band lainnya adalah Kepala Badan Ekonomi dan Industri Kreatif Triawan Munaf (keyboardist), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri (vokalis dan keyboardist), dan Koordinator Staf Khusus Presiden RI Teten Masduki (vokalis)

Kemudian Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokalis), Suaminya Agus Marsudi (bassist), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), dan Menteri Keuangan Sri Mulyani (bassist).

Budi menjelaskan karena banyaknya kegiatan para menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo itu maka merkea tidak banyak melakukan latihan bersama.

Para personel ‘Elek Yo Band’ melalukan latohan sendiri-sendiri terlebih dulu baru kemudian menyatukan konsep saat latihan bersama.

“Kita latihan sendiri-sendiri nanti kalau sudah ada formatnya kita kirim ke masing-masing personel,” ujar Budi.

Dari akun instagram Triawan Munaf, @triawanmunaf terlihat ‘Elek Yo Band’ melakukan latihan bersama pada Rabu (28/2/2018) malam mulai dari pukul 21.00 hingga pukul 00.00 WIB.

“Baru pada selesai kerja jam 9 malam. Menyempatkan berlatih sampai jamj 00.00 karena besok subuh Ibu Menkeu dan Pak Menaker harus keluar kota. Play hard, Work Harder,” tulis Triawan pada judul foto yang diunggahnya.

Rencananya Elek Yo Band akan melakukan kolaborasi dengan duo musik Endah N Rhesa, yang akan tampil Jumat 2 Maret 2018 di panggung Mitsubishi Motors Hall, di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) pukul 20.30 WIB.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.