Jangan Pakai Celana Dalam Setelah Berhubungan Intim


Khusus Pasutri


Jangan Pakai Celana Dalam Setelah Berhubungan Intim, Kenapa?

jangan-pakai-celana-dalam-setelah-berhubungan-intim-kenapa

Berhubungan intim merupakan aktivitas yang umum dilakukan pasangan suami istri. Agar semakin dekat dengan pasangan baik secara fisik maupun emosional, melakukan hubungan intim memang diperlukan. Ada banyak manfaat yang didapatkan dari hubungan intim baik untuk kesehatan fisik maupun psikis.

Namun ladies, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar hubungan intim yang dilakukan bisa memberi kepuasan maksimal dan tetap menyehatkan. Hal tersebut mulai dari apa saja yang perlu disiapkan sebelum berhubungan, apa saja yang bisa dilakukan saat berhubungan dan apa saja yang harus dilakukan setelah berhubungan intim.

Melansir dari laman health[dot]com, mengenai aktivitas setelah berhubungan intim, yang tak boleh ketinggalan adalah membersihkan organ intim. Jangan sampai membiarkan organ intim kamu maupun pasangan tetap lembab selepas berhubungan intim. Organ intim yang lembab akibat adanya cairan yang keluar selama berhubungan bisa menyebabkan tumbuhnya bakteri dan jamur yang berbahaya buat kesehatan.

Selelah apapun kamu maupun pasangan, usahakan agar tetap menjaga kebersihan bersama dan membersihkan organ intim. Membersihkan organ intim bisa dengan mencucinya kemudian mengeringkannya pakai tisu maupun handuk bersih. Setelah berhubungan intim, disarankan juga agar kamu tak memakai celana dalam. Ini agar organ intim bisa lebih nyaman dan sehat.

Jika pun tidak nyaman dengan tidak memakai celana dalam, kamu bisa menggunakan pakaian longgar seperti piyama. Tidak memakai celana dalam setelah berhubungan intim bisa membuat organ intim terasa lebih lega. Ini juga bisa membuat organ intim bernafas dengan baik dan mengurangi risiko organ intim gatal, lecet atau masalah sejenisnya.

Setelah melakukan hubungan intim, yang penting dilakukan lagi adalah buang air kecil, minum air putih dan membersihkan diri.

Source: vemale

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.