Wang Xueying si Gadis Semen


Ia Bekerja Sebagai Kuli dan Dijuluki Gadis Semen, Setelah Mandi, Perubahan Drastisnya Bikin Pangling!


Gadis Semen 1

Pekerjaan berat seperti tukang bangunan, kuli, dan pekerja kasar lainnya kebanyakan dilakukan oleh para pria. Namun, baru-baru ini di Tiongkok sempat viral pekerja kuli bangunan yang merupakan seorang wanita muda yang baru saja berusia 20 tahunan!

Wanita ini bahkan sampai dijuluki sebagai ‘gadis semen’ karena sekujur tubuh dan wajahnya yang kotor dan tertutup debu. Wanita bernama asli Wang Xueying ini tidak kalah dengan pekerja lainnya yang notabene adalah pria. Ia juga sama-sama mengangkut kantong semen yang begitu berat dan juga pekerjaan berat lainnya.

Wang Xueying sendiri sering kali membagikan kegiatannya saat tengah bekerja melalui salah satu platform sosial media di Tiongkok. Unggahan video miliknya sering kali mendapat respon positif dari netizen:

Gadis Semen 2

‘Berbeda dengan wanita lainnya, ia tidak tergila-gila pada kehidupan bak putri raja. Ia menjalani kehidupan sederhana dan bersedia melakukan pekerjaan yang paling tidak ingin dilakukan oleh wanita pada umumnya. Mengangkut semen? Pria saja terkadang ogah untuk menjadi kuli sepertinya. Tapi, ia tidak malu dan mengandalkan dirinya sendiri untuk menghidupi dirinya. Walau sekujur tubuhnya sudah begitu kotor dan dipenuhi dengan abu semen atau lumpur pun, ia tetap cuek. Ia bahkan terlihat begitu bahagia saat sedang beristirahat dengan rekan kerjanya.”

Gadis Semen 3

‘Wanita ini sungguh luar biasa! Walau tertutup abu semen, aku bisa melihat kecantikannya.”

‘Walau kehidupannya terlihat begitu sulit, tapi ini adalah nilai kehidupan yang sesungguhnya, yaitu bekerja keras!’

‘Sungguh berbeda dengan gadis lainnya yang bisanya hanya meminta uang dari orang tua dan bermanja-manja. Kisahnya sungguh inspiratif sekali. Aku yakin kamu pasti akan sukses di kemudian hari.’

Melihat banyak orang yang mengomentari dirinya yang kotor dan penuh debu, beberapa waktu yang lalu Wang Xueying membuat netizen gempar. Ia mengunggah fotonya yang berbeda dengan biasanya! Ia mencuci bersih mukanya, mandi, berdandan dan memakai pakaian yang cantik. Melihat penampilannya yang begitu berbeda, netizen pun tercengang dibuat olehnya!

Gadis Semen 4

‘Dandanannya sangat cocok.’ ‘Inilah sosok wanita panutan yang sesungguhnya.’

‘Wanita pekerja keras dan tidak takut jelek, kenyataannya memang yang paling cantik!’

Melihat penampilan Wang Xueying yang begitu berbeda, banyak orang pun semakin kagum padanya. Wang Xueying adalah sosok gadis yang rajin, pekerja keras, hatinya cantik dan wajahnya pun cantik. Sungguh membuat orang pasti jatuh hati padanya.

Source: pastseru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.