Untuk Malam Pertama Paling Intim Romantis, Tips Ini Wajib Dicoba


Setelah menikah, momen malam pertama biasanya jadi momen yang paling ditunggu. Tapi malam pertama juga bisa menimbulkan kecemasan dan kekhawatiran sendiri. Biasanya akan ada rasa deg-degan yang menyergap perasaan. Membayangkan sekamar berdua saja dengannya pun sudah bikin hati dag dig dug tak karuan.

Tapi tenang saja, Ladies. Tak usah panik berlebihan menghadapi malam pertama. Ada sejumlah tips yang bisa kamu coba untuk menciptakan malam pertama tak terlupakan dan jadi yang paling berkesan dalam hidupmu.

Putar Lagu Romantis

Untuk mencairkan suasana, coba putar lagu-lagu romantis. Atau kalau kurang suka dengan lagu romantis, putar saja lagu-lagu yang kalian berdua suka. Mendengarkan lagu bisa jadi cara ampuh untuk menghilangkan rasa canggung kalian berdua.

Percantik Kamar Tidur

Dekorasi kamar saat malam pertama adalah sebuah keharusan. Sudah tradisi kamar pengantin akan dihias khusus lain dari biasanya. Percantik kamar tidur dengan cara yang lain dari biasanya. Ciptakan atmosfer yang membuat kalian berdua bisa merasa nyaman.

Nyalakan Lilin

Matikan lampu dan gantikan cahaya dengan cahaya lilin. Suasana remang-remang lilin akan membuat gairah semakin bergelora. Letakkan lilin di sekitar tempat tidurmu, tapi pastikan kamu meletakkannya di tempat yang aman. Cahaya lilin bisa memberikan nuansa hangat dalam kamar tidurmu.

Nikmati Makanan Kesukaan Bersama

Untuk mendapat kesan malam pertama yang menakjubkan, kamu bisa mengonsumsi makanan yang bisa membangkitkan gairah. Coklat, buah pisang, tiram, dan segelas madu hangat adalah pilihan tepat untuk dinikmati bersama.

Semprotkan Parfum di Tubuhmu

Pastikan kamu sudah mandi untuk membersihkan keringat-keringat yang menempel setelah resepsi pernikahan. Gunakan parfum atau body lotion supaya keharuman tubuhmu tetap terjaga. Aroma parfum ini bisa memberi rasa nyaman juga gairah yang makin menggelora.

Saatnya untuk Tampil Lebih Seksi dari Biasanya

Malam pertama jadi momen yang tepat untuk tampil lebih seksi dari biasanya. Salah satu caranya adalah kenakan lingerie, pilihlah warna-warna yang bisa meningkatkan gairah suami. Lingerie warna merah bisa jadi pilihan yang paling berani untuk bisa terlihat seksi di depan suami untuk pertama kalinya.

Matikan Ponsel dan Gadget

Jangan sampai malam pertamamu terusik oleh gangguan orang lain. Matikan ponsel dan gadget untuk sementara waktu. Curahkan semua waktu yang ada pada malam pertama hanya untuk belahan jiwamu seorang.

Ladies, kamu bisa menyesuaikan sendiri tips-tips di atas untuk mendapatkan malam pertama yang paling berkesan. Rasa canggung dan deg-degan lumrah terjadi saat malam pertama. Tapi yang lebih penting lagi adalah nikmati malam pertama itu sepenuh hati karena yang pertama biasanya yang paling berkesan dan tak terlupakan.

Source: Fimale May 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.