Jenis Penyakit


 

Berikut adalah Keterangan dan penjelasan tentang Jenis-jenis Penyakit serta cara Pencegahan dan Pengobatan terhadap Penyakit tersebut.

Asam Urat | Gout | Pirai | Reumatik | Nyeri Sendi

Bahaya asam urat yang paling banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia adalah rasa sakit pada bagian persendian terutama bagian lutut dan jari kaki. Pada tingkat penyakit yang masih rendah, rasa nyeri ini biasanya muncul di pagi hari saat bangun tidur dan akan hilang dengan sendirinya saat telah melakukan banyak aktivitas.

Namun,Anda harus ingat bahwa penyakit asam urat dapat berkembang dan ketahui bahaya asam urat saat kadar asam urat dalam darah terlalu tinggi dalam kurun waktu yang cukup lama. Rasa sakit pada sendi disebabkan oleh pembentukan kristal urat akibat pengendapan asam urat tinggi.

Jika dibiarkan berlarut-larut, kristal yang terbentuk akan menjadi semakin besar dan menyebabkan masalah sendi yang cukup hebat. Hal ini biasanya ditandai dengan bengkak kemerahan yang sangat sakit rasanya.

Diabetes | Diabetes Mellitus | Diabetes Kehamian/Gestasional

Para penderita diabetes alias kencing manis ini janganlah terlalu menganggap sepele penyakit yang satu ini, karena ternyata tanpa Anda sangka penyakit ini menyimpan sejuta kejutan! Tahukah Anda bahwa si “manis” ini merupakan “mother of disease”- ibu dari segala penyakit?

“Dengan adanya diabetes, Anda bisa menderita kelainan berbagai macam organ tubuh, termasuk:

  • Mata, 
  • Jantung,
  • Lambung,
  • Hati,
  • Ginjal,
  • Kulit sampai Kaki

Kegagalan-produksi-insulin-horz-1-1

Kegagalan-produksi-insulin-horz-2-1

Glukosa berubah dari proyeksi Fischer ke proyeksi Haworth.

Glukosa berubah dari proyeksi Fischer ke proyeksi Haworth.

diabetes-logo-200-horz

Kanker Payudara

Kanker merupakan buah dari perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal dan tidak terkontrol. Peningkatan jumlah sel tak normal ini umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker. Tidak semua tumor bersifat kanker. Tumor yang bersifat kanker disebut tumor ganas, sedangkan yang bukan kanker disebut tumor jinak. Tumor jinak biasanya merupakan gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong, sel tumor jinak tidak menyebar ke bagian lain pada tubuh penderita.

Lewat aliran darah maupun sistem getah bening, sering sel-sel tumor dan racun yang dihasilkannya keluar dari kumpulannya dan menyebar ke bagian lain tubuh. Sel-sel yang menyebar ini kemudian akan tumbuh berkembang di tempat baru, yang akhirnya membentuk segerombolan sel tumor ganas atau kanker baru. Proses ini disebut Metastasis.

Kanker-payudara-2-horz

Apakah  Operasi Merupakan satu-satunya pilihan untuk pengobatan Kanker Payudara?

Jawabannya Tidak. Sekarang telah tersedia Beberapa Produk Herbal yang di Import dari luar negeri untuk Mencegah dan Mengobati Kanker Payudara tanpa harus dioperasi. Selain Mengntungkan karena tidak ada bagian tubuh kita yang harus diangkat Herbal-herbal tersebut juga memberikan keuntungan sebagai beriktu:

  1. Aman untuk dikonsumsi karena Herbal-herbal tersebut tersebut tidak mengandung Bahan Kimia, Tidak ada Efek Samping
  2. Biayanya jauh lebih murah dibanding dengan biaya Operasi
    1. Tahitian Noni 8 Botol @ 1 Liter x Rp. 475.000 = Rp. 3.800.000
    2. Xamthone Plus 24 Botol @ 350ml x Rp. 230.00 = Rp. 5.520.00
  3. Keuntungan lain, pasien tidak perlu repot-repot bulak balik ke Rumah Sakit, hanya butuh istirahat selama menjalani Pengobatan dengan minum Obat Kanker Payudara yang terbuat dari Herbal di Rumah bersama Keluarga Tercintai.

Anda bisa bandingkan biaya yang harus dikeluarkan  jika harus berobat ke Rumah Sakit untuk Kemoterapi dan Operasi. Dengan Operasi Anda selain kehilangan Payudara  juga harus mengeluarkan biaya Puluhan Juta Rupiah.

Silahkan beralih ke Pengobatan Herbal Yang Higinis, Aman dan Murah

ChaiNoni1-horz

Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker Kelenjar Getah Bening atau istilah lainnya adalah Limofoma adalah suatu jenis kanker yang sangat berbahaya dan dapat berakibat kematian, Kanker Kelenjar Getah Bening menyerang keseluruh tubuh dan sistem pertahanan tubuh kita. Perlu diketahui bahwa tubuh kita lebih dari 600 Kelenjar, dan dapat menyerang keseluruh kelenjar, tetapi akibat dari Kanker Kelenjar Getah Bening yang berada pada daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah, ketiak atau lipatan paha) yang bisa teraba.

Apa itu Kanker Limfoma?

Jenis tertentu sel darah putih, yang disebut limfosit, sangat penting untuk ketahanan tubuh Anda terhadap penyakit. Sel-sel ini terkena berbagai substansi bahkan tubuh dalam upaya untuk membangun kekebalan. Pada tempat-tempat tertentu sel-sel ini berkumpul untuk menyaring substansi-substansi yang disebut kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening ditemukan di mana saja dalam tubuh, terutama di leher, ketiak, selangkangan, di atas jantung, di sekitar pembuluh darah besar dalam perut. Limfosit juga berkelompok bersama pada limpa, tonsil, dan timus. Limfoma adalah jenis kanker yang berkembang pada limfosit pada daerah tersebut.

kelenjar-getah-bening-3-horz-1

Keputihan

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani.

Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.

 

Tips-Menghindari-Keputihan-250-horz

Virus Related Deases

  1. Middle East Respiratory Syndrome (MERS) Coronavirus 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s