Model Wanita Tertinggi di Dunia

 


Model Wanita Tertinggi di Dunia, Tingginya Mencapai 210 Cm

e5e77c92-5190-47b5-9e97-6a04a60f280a_169

Postur tubuh tinggi menjulang jarang dimiliki wanita pada umumnya. Alhasil mereka yang memiliki tubuh tinggi umumnya mendapat tawaran sebagai model hingga atlet voli dan bola basket.

Wanita dari Rusia bernama Ekaterina Lisina bisa dibilang merupakan model tertinggi di dunia saat ini. Dengan tinggi 6ft 9in, atau sekitar 210 cm, ia sangat mencolok di antara kerumunan.

Atlet Basket

Sebelumnya ia berprofesi sebagai atlet basket sejak berusia 16 tahun.

“Aku ingin menjadi model sejak 16 tahun namun saat itu aku memulai karier sebagai pemain basket profesional,” ujarnya.

Opera Snapshot_2018-02-11_204953_www.cnnindonesia.com

Ia juga mengatakan bahwa saat itu pilihan ada antara olahraga dan model, namun dirasa bakatnya lebih kuat di olahraga.

Menekuni olahraga basket, ia bermain di Liga Premier Russia seperti CSKA Moscow dan Dynamo Kursk. 

Ia bersama timnya juga memenangkan medali perunggu di Olimpiade tahun 2008.

Keturunan

Tubuh tingginya memang diturunkan dari kedua orangtuanya. Ayahnya 198 cm dan ibunya 188 cm. Kakak Ekaterina juga bertubuh tinggi, yakni 201 cm.

Saat lahir, ayahnya, Viktor Lisin sudah melihat bayinya memiliki kaki yang sangat panjang. Tumbuh besar di kota kecil Penza, tubuh bongsor Ekaterina sering menjadi olok-olok hingga bully anak-anak lain.

Banting Setir

Kini di usia 29 tahun, dia sudah didapuk sebagai wanita tertinggi di Rusia sekaligus model tertinggi di dunia. Sebelumnya, ada wanita tertinggi bernama Amazon Eve dengan tinggi 207 cm.

Opera Snapshot_2018-02-11_205248_www.cnnindonesia.com

“Aku ingin masuk ke buku rekor dunia sebagai model wanita tertinggi. Dan aku juga punya kesempatan untuk diberi penghargaan karena memiliki kaki paling jenjang, yakni 52,4 inci, yang mana lebih panjang dari pemegang rekor sebelumnya,” tambahnya.

Terlepas dari keputusannya banting setir ke dunia model, ia mengakui mencari baju sehari-hari juga sangat sulit, seperti dikutip dari Dailymail.

Namun ia tetap percaya diri, karena sebagai wanita jangkung, ia tetap memiliki lekuk tubuh yang seksi dan baik untuk dunia model.

 

Source: CNN Indonesia. 03/07/2017

 

 

Ada Buku yang Bisa Dimasak! Inilah 7 Buku Paling Unik Di Dunia.


Buku menjadi hal penting dalam kehidupan. Dalam buku terdapat banyak pengetahuan yang bisa dipelajari oleh manusia. Hal tersebut sejalan dengan pepatah buku adalah jendela dunia. Dengan membaca buku, seseorang akan mampu mengetahui berbagai hal yang ada di dunia.

Biasanya, orang membeli atau membaca buku karena isinya yang menarik. Nah, kali ini kita akan membahas buku-buku unik yang ada di dunia. Kok bisa dibilang unik? Ya karena buku-buku ini berbeda dari biasanya. Ada yang bisa dimakan bahkan ada yang terbuat dari kulit manusia. Yuk, kita simak bersama!

1. The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art

65548

Buku ini bisa dikatakan sebagai buku unik, langka, dan juga mahal. Harga buku ini mencapai USD 20.000 atau sekitar 260 juta rupiah. Harga tersebut muncul pada sebuah acara pelelangan. Dalam buku bersegel ini tertulis kalimat fenomenal. Kalimat tersebut berbunyi “Jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki untuk tetap hangat, dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin”.

2. Nostradamus In Crypt

65549

Buku yang satu ini terbit pada tahun 1555 Masehi. Buku unik ini berisi syair-syair dengan bentuk empat baris per bait. Yang menjadikannya unik adalah isinya, yaitu kejadian yang akan terjadi di masa depan. Banyak yang ingin menulis kembali pemaknaan dari buku unik  ini. Tetapi, hal itu selalu mengalami kegagalan. Banyak hal aneh yang tidak dimengerti terjadi saat proses penyalinan dilakukan.

3. The Voynich Manuscript

65550

Jika buku sebelumnya unik karena isinya, buku yang satu ini dikatakan unik karena bahasanya. Bagaimana tidak? Sudah banyak ahli kriptogafi, pemecah kode rahasia, yang mencoba memecahkan isi dari buku unik ini, meski menemui kegagalan. Buku ini merupakan karya yang dibuat awal abad ke-15. Buku ini ditemukan awal tahun 1972. Diduga, ada beberapa halaman yang hilang dan susunannya pun sudah tidak berurutan lagi.

4. The Cross Eyed Lefthander from Tula and The Steel Elea

65551

Kalau buku yang satu ini, keunikannya terletak pada ukurannya. Buku ini menjadi buku terkecil sedunia. Ukurannya 88 kali lebih kecil dari buku terkecil versi Guiness Book of World’s Record. Buku ini berisi tentang kisah  seorang pengrajin yang kidal yang membuatkan sepatu kuda untuk orang Inggris. Buku ini dibuat dari lapisan film polyester yang sangat tipis sehingga mudah sobek. Tulisan dalam buku ini dicetak melalui media litografi.

5. The Real Cookbook

65552

The Real Cookbook adalah buku yang berisi resep masakan. Resep dalam buku ini berisi tentang cara memasak lasagna dengan mudah. Yang membedakannya dengan buku resep yang lain adalah buku ini bisa dimasak. Buku ini dapat dimasak karena bahan pembuatnya adalah pasta. Akan tetapi, buku ini tidak dijual secara bebas di semua toko. Bayangin deh, habis membaca resepnya, bukunya langsung dimasak dan dimakan, keren bukan?

6. Skin Book

65553

Sebelumnya buku untuk yang gemar memasak, yang ini buku khusus buat para seniman tato. Buku bertajuk Skin Book ini dibuat khusus bagi para seniman tato. Mereka bisa latihan menggurat tato dengan buku ini. Pasalnya, buku ini terbuat dari kulit sintetis. Buku ini digagas oleh Tatoo Art Magazine bekerja sama dengan agensi periklanan Brasil, Law’ Lara TBWA. Terobosan baru ini bisa menjadi revolusioner dalam dunia tato.

7. Des Destinees de L’ame

65554

Des Destinees de L’ame atau dalam bahasa Indonesia diartikan Takdir Jiwa juga menjadi salah satu buku unik. Buku ini dibungkus dengan sampul dari kulit manusia. Hal tersebut dikatakan oleh ilmuwan dari Harvard University yang telah menelitinya. Menurut cerita, buku ini adalah karya Arsene Houssaye. Kemudian, ia memberikan kepada sahabatnya, Dr. Ludovic Bouland yang kemudian diikatlah dengan kulit manusia. Kulit manusia itu, ia dapat dari pasiennya yang sudah meninggal. Saat ini, buku ini disimpan di Perpustakaan Houghton, Harvard University.

Source: yukepo. 17 OKTOBER 2017. GALIH WISNU BRATA

7 Manusia Unik Ini Benar-benar Ada di Dunia

ANEH TAPI NYATA


main_image_1746

Di dunia ini ada berbagai hal aneh dan unik. Dari aneh yang masuk akal sampai ke hal aneh yang gak masuk akal. Kadang sesuatu hal yang aneh ini gak bisa kamu percaya, deh. Ya iyalah, percaya itu sama Tuhan, masa percaya sama hal yang aneh-aneh. Hahaha. Tapi beneran deh guys, hal aneh di luar pemikiran kamu tu bener-bener ada. Daripada muter-muter gak jelas ngomongin apa, mending langsung cek deh, hal aneh apa sih yang bener-bener ada di dunia ini. Cekidot!

1. Pria tanpa lemak di tubuh

11793

Untuk sebagian wanita, lemak adalah musuh besar. Gara-gara lemak wanita niat diet mati-matian. Nah, ini Si Tom Staniford malah gak punya lemak loh. Wow! Liat aja pipinya aja sampe tirus gitu. Saking gak ada lemaknya banget nih.. Wajahnya sampe kayak gitu. Ternyata beneran ada yah manusia yang gak ada lemak, ya salah satunya Tom Staniford ini. Unik dan penuh misteri. Hihi…

2. Pria ini gak mandi selama 60 tahun

11794

Indonesia aja udah 71 tahun merdeka, lah nih orang udah 60 tahun belum mandi. Kamu gak mandi 2 hari gara-gara cacar aja udah gerah, ini Amoo Hadji dari Iran gak mandi 60 tahun, cuy! Gak kebayang, kotoran di badannya udah punya apa aja karena gak dibersihin selama 60 tahun. Buat kamu yang males mandi, tenang aja ada temennya nih Amoo Hadji dari Iran. Unik bin ajaib nih orang.

3. Wanita dengan pinggang terkecil

11795

Bukan sulap bukan sihir, ini pinggang Michele Kobke bisa kecil seperti barbie. Si Michele ngedapetin pinggang kecil ini gak secara instan, loh. Michele menggunakan korset ini selama 3 tahun. Rutin deh dia gunain setiap hari, ke mana pun perginya. Makanya, pinggangnya bisa sekecil itu. Beneran ada yah orang yang pinggangnya kecil. Kamu berani nyoba gak? Nyoba pakai korset selama bertahun-tahun. Hahaha.

4. Wanita ini tingginya 2 meter loh!

11796

Ternyata beneran ada loh manusia dengan tinggi 2 meter. Kirain hanya ada di zaman Nabi, ternyata di zaman sekarang juga ada loh. Namanya Elysany da Cruz Silva umur 18 tahun asal Brazil. Gila! Masih muda banget tinggi badannya udah 2 meter. Itu tiap hari makan apaan yah, bisa tinggi banget. Anak zaman sekarang yah, emang bongsor-bongsor alias gede-gede badannya.

5. Wanita dengan pinggul terbesar

11797

Beneran ada loh manusia dengan pinggul besar. Mikel Ruffineli seorang ibu rumah tangga dengan 4 orang anak ini memiliki ukuran pinggul yang tidak biasa. Pinggulnya besar banget! Gak kebayang ukuran celananya berapa, yah?

6. Anak kecil dengan tahi lalat di sekujur punggung

11798

Biasanya tahi lalat itu ukurannya kecil-kecil dan banyak. Tapi beda sama Didier Montalvo dari Columbia, anak laki-laki ini memiliki ukuran tahi lalat yang tidak biasa. Tahi lalat di punggungnya aja udah hampir mirip sama tempurungnya kura-kura. Gede-gede banget!

7. Manusia akar

11799

Akar tidak hanya ada pada pohon saja tapi Dede Koswara dari Indonesia ini juga berakar, loh. Karena penyakit langka yang diderita Dede ini seluruh tangan dan kakinya ditumbuhi akar gitu, udah sampai ke wajah lagi.

Source: Yukepo

Restoran Udon Berusia 94 Tahun di Jepang


1422237610

Restoran Tokyo-an yang terletak di Kota Ogaki, Prefektur Gifu, wisatawan bisa mencicipi udon otentik yang resepnya sudah ada sejak 1923. (KARAKSA MEDIA)

Udon merupakan mi khas Jepang yang berukuran besar. Di restoran Tokyo-an yang terletak di Kota Ogaki, Prefektur Gifu, wisatawan bisa mencicipi udon otentik yang resepnya sudah ada sejak 1923.

Restoran ini terletak di bekas Kota Jokamachi (kota yang dibangun di dekat benteng pada masa samurai), Benteng Ogaki dan dapat diakses dari stasiun Ogaki JR Line dengan delapan menit berjalan kaki. Nikmati pemandangan kota di sekitar benteng dalam perjalanan menuju restoran ini.

Toko yang saat ini dioperasikan oleh generasi ketiga dan istrinya, awalnya dijalankan oleh pemilik generasi pertama di Taiwan. Setelah itu ia kembali ke kampung halamannya di Osaki dan membuka restoran dengan nama yang sama dengan restorannya di Taiwan, yakni Tokyo-an.

17235705

Restoran Tokyo-an yang terletak di Kota Ogaki, Prefektur Gifu saat ini dioperasikan oleh generasi ketiga dan istrinya, awalnya dijalankan oleh pemilik generasi pertama di Taiwan.(KARAKSA MEDIA)

Pada masa awal pembukaan, restoran ini mengalami kebakaran yang disebabkan peperangan saat itu. Setelah perang berakhir, restoran ini menjalankan kembali bisnisnya menggunakan barak pengungsian sederhana. 

Pada 1956 restoran ini kembali memiliki bangunan yang dipakai sampai sekarang. Meja yang digunakan di restoran saat ini masih sama dengan saat restoran dibuka, sehingga sudah berusia lebih dari 60 tahun.

Menu rekomendasi dari restoran ini adalah Chuka Soba seharga 550 Yen. Sup rasa shoyu (kecap asin Jepang) ini dibuat dari gabungan kaldu katsuo-boshi (serutan ikan cakalang kering) dan kaldu ayam.

724878956

Menu rekomendasi dari Restoran Tokyo-an ini adalah Chuka Soba seharga 550 Yen. Sup rasa shoyu (kecap asin Jepang) ini dibuat dari gabungan kaldu katsuo-boshi (serutan ikan cakalang kering) dan kaldu ayam.(KARAKSA MEDIA)

Makanan tersebut disajikan dengan mi yang dibuat sendiri oleh restoran ini, dengan topping kamaboko (sejenis baso ikan), menma (rebusan rebung), chasu (irisan daging babi) dan irisan daun bawang. 

Selain itu, ada juga menu terbatas Miso-nikomi Udon seharga 850 Yen yang dijual hanya dari musim gugur ke musim semi. Udon yang digunakan pada tiap hidangan dibuat sendiri oleh restoran ini.

174040322

Selain itu, Restoran Tokyo-an juga menyediakan menu terbatas Miso-nikomi Udon seharga 850 Yen yang dijual hanya dari musim gugur ke musim semi.(KARAKSA MEDIA)

Bila tidak cukup dengan menu mi, kita juga dapat memesan set menu, dengan tambahan hidangan nasi, hiyayako (tahu dingin) dan acar dengan membayar 250 Yen sebagai tambahan. 

Ada juga menu Oyakodon (rice bowl dengan topping ayam dan telur) seharga 750 Yen. Topping ayam dan telur dalam menu ini direbus dengan kaldu dari katsuo-boshi (serutan ikan cakalang kering) dan konbu (sejenis rumput laut) yang ditambahkan mirin dan gula.

1168126150

Hidangan Oyakodon (rice bowl dengan topping ayam dan telur) seharga 750 Yen di Restoran Tokyo-an yang terletak di Kota Ogaki, Prefektur Gifu, Jepang.(KARAKSA MEDIA)

Kita dapat menikmati nostalgia Jepang zaman dahulu melalui suasana dan hidangan di restoran ini. 

Informasi Tempat

Tokyo-an
Alamat: Gifu-ken, Ogaki-shi, Kuruwamachi 1-76
Akses: Jalan kaki 8 menit dari stasiun Ogaki JR Tokaido Line, Tarumi Line, Yoro Line
Jam operasional: 11.30-15.00
Hari libur: Tidak tentu

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™  (7 November 2017)

Sumber: Kompas – 31/12/2017

Hostel Berkonsep Toko Buku Dibuka di Kyoto


3782888783

Hostel Book and Bed Tokyo. Hostel ini pertama kali dibuka di Tokyo, Jepang. Cabang keduanya dibuka di Distrik Gion, Kyoto, pada Desember 2016.(KARAKSA MEDIA)

Di Jepang khususnya Kyoto, Anda tak hanya bisa menginap di hotel atau rumah tradisional. Kota cantik ini sekarang memiliki penginapan dengan konsep toko buku, yakni hostel Book and Bed Tokyo.

Sesuai namanya, hostel ini pertama kali dibuka di Tokyo. Cabang keduanya dibuka di Distrik Gion, Kyoto, pada Desember 2016 lalu.

Sesuai dengan konsepnya, tempat tidur diletakkan di antara rak buku sehingga tamu merasa seakan sedang tidur di dalamnya. Di cabang Kyoto, rak yang dapat menampung 5000 jilid buku diletakkan di tengah ruangan dan ditata menyerupai pulau-pulau.

Terdapat sekitar 2.300 jilid buku seperti novel, essay, majalah, dan juga komik yang diseleksi oleh penerbit Keibunsha Co., Ltd. dan beberapa penerbit lainnya.

Namun ingat, meskipun konsep hostel ini adalah “toko buku yang bisa diinapi”, buku-buku di sini tidak untuk dijual!

224412630

Hostel Book and Bed Tokyo. Hostel ini pertama kali dibuka di Tokyo, Jepang. Cabang keduanya dibuka di Distrik Gion, Kyoto, pada Desember 2016.(KARAKSA MEDIA)

Berbeda dengan cabang Tokyo, Book and Bed cabang Kyoto menyediakan area bar yang bernama Book and Bed and Beer. Tamu dapat membeli beberapa jenis bir lokal Jepang terutama yang diproduksi di Kyoto. 

Selain itu, Anda juga bisa mengenakan piyama original rancangan desainer “Nowhaw” yang digemari di Tokyo.

Piyama ini dibuat versi Kyoto, dan disewakan dalam jumlah terbatas dan di waktu tertentu saja. Yaitu tanggal 8, 18, dan 28 setiap bulannya. Hari-hari itu disebut sebagai “hari piyama”.

Provided by Kansai Walker (No.5, 2017)
Provided by Kansai Walker (25 November 206)

 

Toko Ini Menjual Barang Khusus Turis Kidal


751998876

Toko Kikuya Urakami Shouji terkenal di kalangan orang bertangan kidal di Jepang. Tersedia 100 jenis barang khusus untuk orang kidal.(KARAKSA MEDIA)

Toko “Kikuya Urakami Shouji” terkenal di kalangan orang bertangan kidal di Jepang. Di sini, Anda bisa menemukan 100 jenis barang khusus untuk orang kidal.

Ada banyak barang unik yang bisa didapatkan di toko ini. Misal teko teh ala Jepang yang populer di antara wisatawan asing, dijual dengan harga 5,184 Yen.

Dengan menggunakan teko teh yang dibuat untuk orang kidal ini, menuangkan teh jadi lebih mudah karena orang kidal bisa menuang dengan tangan yang biasa digunakan.

Kemudian, cutter khusus orang kidal yang dijual dengan harga 820 Yen.

(Baca Juga: Hostel Berkonsep Toko Buku Dibuka di Kyoto)

Dengan ini, kekhawatiran pengunci pisau cutter terbuka saat digunakan bisa diselesaikan karena letak pengunci cutter ini ada di bagian yang berlawanan dengan cutter biasa.

Anda juga bisa menemukan penggaris khusus orang kidal seharga 162 Yen. Skala pada penggaris ini dibuat terbalik dari penggaris biasa sehingga kesulitan menggaris karena arah pulpen yang berlawanan mungkin bisa diselesaikan.

2929088269

Cutter khusus orang kidal dijual di Toko Kikuya Urakami Shouji. Toko ini terkenal di kalangan orang bertangan kidal di Jepang. Tersedia 100 jenis barang khusus untuk orang kidal.(KARAKSA MEDIA)

Toko unik ini menjadi salah satu destinasi di Kota Yokohoma, yang bisa diakses sekitar satu jam dengan kereta dari stasiun Tokyo. Jangan lewatkan bila berwisata ke Jepang! 

Akses:

  • 8 menit jalan kaki dari stasiun JR Sagamihara
  • Alamat:
    • Sagamihara-shi, Chuo-ku, Sagamihara 6-26- 7
  • Jam operasional: 09.30 – 18.00
  • Libur : Sabtu (tidak ditentukan), Minggu, dan Hari Libur Nasional

Provided by Yokohama Walker (February 2017)

Gadis Cantik Usia 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Besar

June 19, 2017 / Admin Saktipedia

Gadis Cantik Usia 11 Tahun Ini, Memiliki Payudara Terbesar di Dunia Bagi semua perempuan, apabila kecantikan adalah hal utama tetapi Payudara pun sama menjadi bagian tubuh yang sangat berharga. Oleh sebab itu, kerap perempuan merawat payudara dengan cara yang baik dan memakai bra yang pas juga nyaman untuk kesehatan payudara. Pertumbuhannya pun bermacam-macam, biasanya menjelang usia 15 tahun mulailah payudara akan terlihat jelas.

Gadis Cantik Usia 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Besar 1

Namun, tahukah kamu apabila ternyata ada seorang anak perempuan berambut panjang dan cantik, yang berasal dari Tiongkok sudah ditetapkan sebagai gadis usia 11 tahun, dengan payudara terbesar di dunia. Sebutan tersebut sudah diperoleh anak tersebut semenjak tahun 2013 silam. ia didaulat oleh netizen sebagai Gadis Cantik Usia 11 Tahun Ini, Memiliki Payudara Terbesar di Dunia. Memang terlihat jelas, dari kedua foto yang sudah viral di dunia maya, jika ukuran payudara anak tersebut sangat super jumbo.

Gadis yang mungkin sekarang ini sudah menginjak usia 13 tahun tersebut, memang pantas mendapatkan gelar payudara terbesar. pasalnya, diusia yang masih belia tersebut, gadis asal Tiongkok malah memiliki payudara jumbo dengan ukuran mencapai 38KKK. Kontan saja, walaupun berita ini sudah merebak semenjak tahun 2013 silam, namun gadis ini masih menjadi perhatian netizen.

Gadis Cantik Usia 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Besar 2

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi secara mendetail terkait identitas si gadis berpayudara besar tersebut. Akan tetapi, pada kedua foto terlihat jika ia sangat cantik dengan rambut terurai dan mengenakan baju malam berwarna merah. Terlihat jelas, apabila payudaranya menyembul dan sangat jumbo.