Hacker Cantik Paling Berbahaya di Dunia!


Jane Selasa, 12 September 2017 | 16:00 WIB

Kata hacker memang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Hacker sering dikonotasikan negatif dan dianggap sebagai seseorang yang kerjanya merusak sistem dan dicap sebagai tokoh pejahat dalam dunia cyber. Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang sejarah maupun pengertian hacker (lain kali akan dibahas dipostingan berikutnya). Pada postingan ini, saya hanya akan menyajikan beberapa wanita cantik yang dikenal sebagai hot & Sexy hacker. Hacker tidak hanya terdiri dari kaum adam, tercatat beberapa wanita yang dikenal dunia sebagai seorang hacker. Jika anda sebelumnya membayangkan seorang hacker berpenampilan cuek, rambut acak-acakan, berkacamata tebal, atau berpenampilan cenderung freak, pendapat anda akan segera berubah ketika melihat para hacker cantik dan seksi berikut ini:

  1. Ying Cracker | Tiongkok
  2. Joanna Rutkowska | Polandia
  3. Raven Adler
  4. Xiao Tian | Tiongkok
  5. Anna Chapman
  6. Adeanna Cooke | Amerika
  7. Kristina Vladimirovna Svechinskaya | Rusia
  8. Kim Vanvaeck a.k.a Gigabyte
  9. Parisa Tabriz
  10. Deborah Frincke
  11. Jude Milhon
  12. Natasha Grigori

Ying Cracker | Tiongkok


Ying-Cracker 6

Ying Cracker terkenal sebagai hacker paling cantik diantara hacker lainnya. Profesinya tidak hanya sebagai hacker namun juga sebagai seorang pengajar di Shanghai, China. Namun perlu anda ketahui, ia bukan mengajar pelajaran umum biasa melainkan mengajarkan masalah peretasan kepada para siswanya.

Ying-Cracker 2

Ia dikenal sebagai salah satu sosok hacker paling cantik dan mengaku sebagai seorang educator dari Shanghai, Cina. Ying kerap mengajar dasar-dasar hacking, meliputi hal-hal seperti mengubah alamat Internet Protocol (IP) atau menghapus password.

Namanya mendadak menjadi terkenal ketika sebuah postingan dari forum online “Chinese Hottie Hackers” mendapat perhatian dari gawker [target populer dalam forum] di internet dan menciptakan basis fans yang besar untuknya.

Julukan `Cracker` yang tersemat di nama belakangnya diperoleh karena ia lihai dalam merangkai kode perangkat lunak dan pandai menggunakan alat hacking sederhana untuk memecahkan suatu masalah.

Ia bahkan dengan percaya diri mematok biaya 500-5000 yuan bagi yang ingin memakai jasanya dalam memecahkan kode perangkat lunak apapun.

Ying, adalah seorang hacker cantik sekaligus seorang pengajar di Shanghai Cina. Ying dijuluki sebagai Chinese Hottie Hackers. Hacker yang satu ini memang memiliki wajah imut khas wanita asia dan kecantikan serta postur tubuh ibarat seorang model. Ying berpendapat kalau hacking merupakan sebuah keahlian yang bisa dipelajari oleh semua orang, ia banyak merilis tulisan dan mengajarkan tentang dasar hacking dan keamanan. Ying juga menawarkan kursus gratis dan software yang dibuat khusus untuk organisasi swasta dan publik yang ingin melindungi data sensitif mereka.

Gallery

Joanna Rutkowska | Polandia


Joanna Rutkowska 7

Joanna Rutkowska 2

Joanna Rutkowska, Wanita ini merupakan seorang spesialis skuritas Polandia. Namanya melambung setelah ia berhasil membobol Windows Vista. Ia merupakan wanita hacker handal yang berhasil menemukan cara hacker bernama Blue Pill yang merupakan salah satu hacking menggunakan hardware virtual demi memindahkan operating system ke mesin virtual lain.

Joanna Rutkowska 6

Rutkowska adalah seorang peneliti keamanan komputer Polandia dan seorang hacker. Ia dikenal karena penelitiannya tentang tingkat keamanan rendah dan stealth malware alias malware siluman. Dirinya semakin populer setelah melakukan presentasi di konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas pada bulan Agustus 2006.

Dalam kesempatan itu ia membeberkan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel Vista, yang dikenal dengan julukan teknik Blue Pill dengan menggunakan virtualisasi hardware untuk memindahkan OS ke mesin virtual.

Wanita asal Polandia ini juga telah dinobatkan sebagai `Five Hackers` oleh Majalah eWeek pada tahun 2006. Namanya sempat mencuat di beberapa media massa saat ia memberikan saran terbuka kepada Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista.

Rutkowska juga dikenal sebagai hacker elit yang merupakan pendiri layanan keamanan melalui startup Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.

Raven Adler


Raven-Adler-female-hackers

Raven-Adler-female-hackers 2

Raven merupakan seorang hacker yang telah berhasil lulus dari Sekolah Menengah Umum sejak usianya 14 tahun, dan diumurnya yang ke 18 tahun, ia telah berhasil lulus dari bangku kuliah. Raven merupakan perempuan pertama yang berhasil memberikan presentasi di DefCon Hacker’s Conference. Ia bekerja di ISP Engineer, yang memiliki keahlian dalam sekuritas dan dia juga merupakan seorang penulis buku IT yang kerap kali di undang untuk seminar masalah jaringan.

Xiao Tian | Tiongkok


Xiao-Tian-8

Xiao-Tian-7

Xiao-Tian-2

Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Xiao Tian membentuk Cn Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kelompok ini memiliki anggota lebih dari 2000 orang. Tian menjadikan dirinya seorang peretas karena ingin membuktikan bahwa dunia hacker tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan terhadap sistem infrastruktur google china.

Wanita ini merupakan pendiri China Girl Security Team yang bergerak pada kelompok hacker khusus wanita terbesar di China. Anggota yang dimuat oleh hacker ini adalah lebih dari 2000 orang. Tian hadir sebagai hacker perempuan untuk membuktikan, bahwa tidak hanya pria yang mampu melakukan hal tersebut.

Gallery

Anna Chapman


Anna Chapman 9

Anna Chapman

Namanya dikenal ketika ia tertangkap bersama sembilan orang lainnya pada 27 Juni 2010 di New York City, Amerika Serikat. Kala itu ia dituduh terlibat dalam jaringan mata-mata narkotika di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia.

'Nebraska' Premiere - The 66th Annual Cannes Film Festival

Anna Chapman

Setelah dibekuk Federal Bureau of Investigation (FBI), Chapman langsung mendapat predikat selebriti. Terlebih, gambar dan videonya beredar di dunia maya. Kemudian wanita yang lahir pada 23 Februari 1982 ini kembali menarik perhatian media massa pada 3 Juli 2013 ketika memalui akun Twitternya ia meminta Edward Snowden untuk menikahinya.

Edward Snowden sendiri adalah mantan karyawan Central Intelligence Agency (CIA) dan kontraktor National Security Agency (NSA) yang sempat membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers.

Gallery

Adeanna Cooke | Amerika


Adeanna Cooke 28

Adeanna Cooke 2

Sebagian besar orang mengenal Adeanna Cooke sebagai model internasional yang pernah tampil di majalah dewasa Playboy. Maka tak heran jika banyak fans-nya yang belum mengetahi bahwa ia juga seorang hacker yang mapan dan programmer komputer amatir.

Hebatnya ia belajar dasar-dasar hacking sendiri dan kerap menggunakannya untuk memajukan karir modeling-nya. Ketika foto-foto syurnya digunakan secara ilegal, dengan sigap ia meng-hack sebuah website yang menunjukkan kemolekan tubuhnya tersebut dan menghapus semua foto-fotonya.

Berkat kemampuannya tersebut wanita kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu dijuluki `Hacker Fairy` dan sering mendapat panggilan untuk membantu para model profesional yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Gallery

Kristina Vladimirovna Svechinskaya | Rusia


Kristina Vladimirovna Svechinskaya 8

Kristina Vladimirovna Svechinskaya 9

Mahasiswi New York University ini adalah salah satu hacker wanita yang paling populer di dunia hacking. Ia pernah membobol situs-situs keuangan dunia dengan cara mentransfer uang ke rekeningnya secara ilegal melalui jasa pengiriman atau elektronik atas nama orang lain.

Bahkan ia dituduh membobol beberapa bank di Inggris dan Amerika Serikat dalam jumlah yang sangat besar dan penggunaan paspor palsu. Svechinskaya dilaporkan telah menyerang ribuan rekening bank dan berhasil membuka setidaknya lima rekening di Bank of America dan Wachovia dengan memakai program Zeus trojan horse.

Dari hasil pencurian tersebut ia mendapatkan sekitar US$ 35 ribu dan secara keseluruhan menyebabkan kerugian sekitar US$ 3 juta. Jika terbukti bersalah, wanita seksi ini terancam hukuman 40 tahun penjara.

Itulah ke-7 hacker cantik kelas dunia yang mungkin belum pernah anda dengar namanya. Ternyata dibalik paras cantik ke tujuh hacker cantik tersebut, ternyata para wanita-wanita cantik dan cerdas tersebut memiliki keahlian untuk membobol situs-situs rahasia. Dengan semakin mudahnya media untuk belajar dunia hacking, sangat mungkin jika kedepan masih banyak hacker-hacker cantik yang akan ikut meramaikan dunia hacking di kancah dunia.

Gallery

Kim Vanvaeck a.k.a Gigabyte


Kim Vanvaeck 2

Gigabyte bernama asli Kim Vanvaeck, dan dia lahir dan dibesarkan di Belgia. Dia diyakini sebagai pencipta dari sejumlah virus high-end termasuk Coconut – A , -A Sahay , dan Sharp -A . Tidak seperti virus lain yang dimaksudkan untuk mencuri informasi pribadi dalam rangka untuk mencuri uang , virus ini digunakan untuk menghancurkan informasi itu sendiri . Lembaga penegak hukum menyebut Gigabyte sebagai seorang wanita yang mencari ketenaran dalam bidang yang didominasi oleh laki-laki. Vanvaeck ditangkap di Mechelon dekat Brussels namun dibebaskan dalam waktu 24 jam dengan jaminan . Wanita cantik ini juga dituduh mencuri dan menghancurkan data pribadi dan dituntut 3 tahun penjara dan lebih dan 100.000 Euro.

Gallery

Parisa Tabriz


Parisa Tabriz

Bisa dibilang Parisa Tabriz adalah whitehat hacker berhati mulia yang ingin memulihkan nama baik hacker agar tidak dipandang sebagai sesuatu yang buruk.

Parisa Tabriz sendiri sukses membuktikannya dengan bekerja sebaga Security Princess-nya Google. Dia bertugas untuk menghalau segala serangan hacker di seluruh dunia yang ditujukan kepada Google.

Deborah Frincke | Amerika


Deborah Frincke

Sama seperti Parisa Tabriz, Deborah Frincke juga bekerja untuk menjaga sistem keamanan nasional dari serangan hacker. Menariknya dia juga adalah seorang profesor bidang IT di Universitas Idaho.

Jude Milhon


jude_milhon-506x420

Milhon was a hacker and author best known under the pseudonym St. Jude. She started her career as a computer programmer in 1967 only to later form a hacking group known as Cypherpunks. She was also a member of Computer Professionals for Social Responsibility. Throughout her life she wrote several books as well as contributed to a number of magazines within both the hacking industry and the computer programming industry.

During her lifetime, she pushed against those who believed hacking was nothing more than a criminal act. She passed away in 2003 due to cancer.

Natasha Grigori


natasha-486x420

Grigori started her career as a hacker in the 1980s but she did not receive fame until the early 1990s with a bulletin-board website for amateur programmers and hackers. With this site, she helped others share, release, and hack various forms of software.

However, in the late 1990s, she founded antichildporn.org, also known as ACPO and Anti-Child Porn Organization and started working against child-pornography. This website has become one of the biggest campaigners against online child pornography and countless hackers utilize techniques learned from Grigori to help law enforcement agencies find and prosecute distributors.

Unfortunately, Grigori died of severe illness in November 2005, but ACPO has been left behind as a viable and effective organization that continues to operate today.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.