Anggita Sari


October 23, 2017 / by Admin Saktipedia

Pose Hot Anggita Sari Pakai Lingerie Seksi

Anggita Sari Sange Telanjang Memek (1)

Pose Hot Anggita Sari Pakai Lingerie Seksi – Berbagai pose paling hot dari Anggita Sari dalam balutan lingerie yang terlihat seksi.

Wow! Model yang satu ini makin hit sejak masuk dalam daftar prostitusi artis dan sempat ditangkap saat melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya.

Parasnya ayu, kalem, juga sedikit manja. Pose-pose seksi dara imut penyuka warna abu-abu ini sudah menjajah berbagai media khususnya dunia media laki-laki dewasa. Sulit untuk menjabarkan keindahan gaya tubuhnya, lebih baik dan bergairah mari kita simak dan nikmati saja galeri visualnya. Gita, begitu akrabnya, belia 23 tahun pelahap sushi ini menyukai pria yang bertato, berdada bidang, tubuh proporsional, dan yang paling penting adalah humoris dan tidak jaim.

Bagian tubuh yang dipujanya adalah jenjang kakinya yang mulus. Gita yang bercita-cita sebagai presenter, lebih memilih cowok yang biasa saja daripada cowok tampan tapi impoten. “Soal bercinta, cowok itu lebih horny jika dibumbui desahan. Gaya favoritku itu adalah doggy style,” ucapnya.

Berikut ini Pose Hot Anggita Sari Pakai Lingerie Seksi

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.