Nikita Mirzani


November 21, 2017 / Admin Saktipedia

Biodata dan Profil Artis Nikita Mirzani (2)

Biodata dan Profil Artis Nikita Mirzani – Siapa yang tak kenal dengan artis yang kerap tampil seksi Nikita Mirzani. Nama Nikita Mirzani belakangan kembali menjadi perbincangan publik pasca ditangkapnya artis inisial NM dan PR di sebuah hotel di Jakarta. Kedua artis tersebut diduga terlibat dalam kasus prostitusi online dengan Mucikari F dan O.

Netizen di instagram, berspekulasi bahwa Artis Inisial NM adalah Nikita Mirzani. Sementara Inisial PR, dikatakan oleh polisi, ia adalah mantan Finalis Puteri Indonesia. Namun belum ada konfirmasi dari Nikita Mirzani benar atau tidaknya inisial NM adalah dirinya.

Terlepas dari Insial NM dan PR yang ditangkap kemarin kamis, lebih baik kita simak Biodata lengkap Nikita Mirani, artis yang kerap tampil sensual.

Nikita Mirzani mulai dikenal publik sejak ia membintangi film yang berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. ia lahir di Jakarta 17 Maret 1986.

Saat ini Nikita Mirzani berstatus janda, ia menjadi janda untuk kedua kalinya, setelah bercerai dengan pria asal Selandia bari bernama Sujad Ukra pada tanggal 16 Februari 2014.

Sebelumnya, pemain film Perempuan-Perempuan Liar itu pernah menikah dengan pada tahun 2006, dan 2007 ia cerai, dari pernikahan pertamanya Nikita Mirzani dikaruniai anak yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Sementara dari penikahannya dengan Sujad Ukra ia dikaruniai anak yang bernama Azka Raqila Ukra.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan Profil lengkap Nikita Mirzani yang dikait-kaitkan dengan inisial NM di bawah ini.

Profil Lengkap Nikita Mirzani Artis Seksi

  • Nama Lengkap : Nikita Mirzani Mawardi
  • Nama Keren : Nikita Mirzani
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tangal Lahhir : 17 Maret 1986
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter Nikita Mirzani : @NikitaMirzani
  • Akun Instagram Nikita Mirzani : @NikitaMirzaniMawardi

Galeri Foto Nikita Mirzani

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.