DJ Diony Cindy Dyana


January 11, 2018 / Admin Saktipedia

Biodata dan Profil DJ Cantik Diony Cindy Dyana (2)

Biodata dan Profil DJ Cantik Diony Cindy Dyana

Belakangan ini female disc jockey (DJ) sedang menjadi trend di Indonesia karena penampilannya yang membuat para pria tertarik dan juga dari sisi permainannya yang juga tidak kalah dari DJ-DJ laki-laki. Begitu juga dara muda yang memiliki nama Diony Cindy Dyana kelahiran tanggerang tanggal 17 November setelah lulus SMA ingin menekuni dunia entertainment langkah awal yang diambilnya adalah sebagai female DJ. Hal itu direalisasikannya dengan masuk ke sekolah DJ di Jakarta.

Awal-awal DJ Diony memutuskan untuk menjadi seorang DJ sangat ditentang oleh orang tuanya karena menurut orang tuanya lingkungan DJ di club sangat tidak baik mulai dari minuman keras narkoba dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu akhir sang ibu mensupport DJ Diony dan sang bapak pun yang paling keras akhir mengijinkannya “Asal kamu tidak macam-macam dan tidak terpengaruh oleh lingkungan buruk dari dunia malam. Begitu pesan ortuku” kata Diony Minggu (30/4/2016).

Apa yang dikatakan bapaknya DJ Diony adalah sangat benar karena itu DJ Diony tetep menjaga jatidirinya dan tidak terjatuh dalam tawaran yang “berbahaya” di gemerlap dunia malam. DJ Diony sudah menolak beberapa kali event yang meminta dia tampil “topless” di penampilannya bahkan ada yang sempat meminta dia untuk “nude” dalam penampilan hal ini sangat jelas ditolak oleh DJ Diony. Dan manajemennya Elite Management juga se-visi dengan keinginan dari DJ Diony akhirnya DJ Diony lebih banyak tampil untuk event-event di mall ataupun festival.

Galeri Foto DJ Cantik Diony Cindy Dyana

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.