Cara Menghisap Payudara Agar Istri Puas


KHUSUS PASUTRI


Cara_Merawat_Payudara_Agar_Tetap_Sehat_Kencang_Cantik_dan_Seksi_03_1024x1024

Tahap  1

Cara menghisap payudara yang pertama yaitu ciumlah bagian luar payudara Istri Anda dan usahakan bibir Anda dalam kondisi lembab saat melakukannya.

Tahap  2

Cium terus payudara Istri Anda perlahan-lahan mengarahkan bibir Anda mendekati Puting. Hembuskan secara halus Nafas Anda pas pada bagian Puting dengan tujuan agar Istri Anda merasakan hawa hangat dari hembusan Nafas anda.

Tahap 3

Jelajahi atau Jilati seluruh bagian payudara Istri Anda menggunakan Ujung Lidah Anda secara perlahan-lahan dan lakukan hal yang sama pada payudara yang satu nya.

Tahap 4

Jika Puting sudah terasa tegang dan keras tekan ujung lidah Anda pada Puting sambil menggerakan ujung lidah Anda ke arah atas dan bawah Puting. Kemudian masukan Puting ke dalam mulut Anda dan hisap secara perlahan-lahan sambil memainkan ujung lidah Anda.

Tahap 5

Remas secara lembut kedua payudara Istri Anda sambil memainkan kedua Puting dan usahakan selalu menstimulasi bagian bawah dan atas payudara, bagian tengah antara kedua payudara menggunakan Lidah Anda.

Tahap 6

Usahakan agar Puting basah saat Anda pindah ke Payudra yang satunya, sambil Anda menghisap Puting coba Anda lakukan cubitan halus pada payudara sambil meraba-raba payudara.

Tahap 7

Selalu perhatikan setiap gerakan tubuh dan desahan Istri Anda, Jika Istri Anda telihat semakin menikmati dan terlihat sudah tidak kuat, Miss V Istri Anda juga akan mulai basah. Selanjutnya Anda sudah bisa mulai memasukan Mr. P Anda dan menikmati hubungan Sex Suami dan Istri yang memuaskan.

Baca Juga Artikel berikut:

Gallery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.