Nikmatnya Mejelajahi Miss V


PASUTRI 150

1 Agustus 2013

Nikmatnya Mejelajahi Miss V

vagina

JIKA selama ini Anda yang lebih aktif dalam permainan seks, maka tiba waktunya untuk pasangan beraksi “liar”. Salah satunya dengan membiarkan si dia menjelajahi Miss V Anda! Dulu, oral seks dianggap tabu bagi kaum hawa.

Sebab, aksi ini dituding jorok dan terlalu vulgar. Namun kini, banyak wanita yang tidak keberatan jika pasangannya melakukan aksi oral seks.Bahkan, banyak di antara mereka yang menikmati ajang bercinta dan berhasil meraih the big O hanya dengan aksi ini.

Nah, jika Anda ingin piawai memberikan pengalaman seks terdasyat untuk si dia, tip dari Askmen berikut patut dicoba:

Aksi cumbuan yang menggoda

Umumnya pria langsung tertuju pada Miss V dan enggan menjelajahi titik sensual lainnya. Padahal, di sekujur tubuh wanita penuh dengan sensansi menggoda yang dapat dieksplorasi. Mulai dari ujung kepala hingga Miss V si dia, penuh dengan titik rangsang. Karena itu, jelajahi dulu seluruh area sensitif pasangan agar Anda tidak ditolak si dia saat ingin bercinta.

Ajang ini dapat dimulai dengan mencumbu bibirnya dengan mesra. Lalu, mulailah mencium leher, pundak, dan buah dadanya. Kemudian, Anda bisa menyentuh Miss V-nya dengan tatapan tajam seperti ingin melumatnya. Dengan aksi ini, dijamin akan segera membangkitkan hasratnya untuk segera bercinta.

Sensasi menggoda saat menjelajahi Miss V

Tangan merupakan komponen penting saat melakukan oral seks. Bila pasangan tidak melakukan perlawanan saat Anda menyentuh Miss V-nya, itu berarti ia memberi lampu hijau untuk Anda meneruskan permainan.

Pada aktivitas seks kali ini, biarkan pasangan yang lebih berekspresi dan meluapkan hasratnya dengan memberikan sensasi di sekitar Miss V. Nikmatilah sensasi ini dan Anda pun bisa meluapkan kesenangan dengan suara desahan agar pasangan Anda lebih bergairah lagi.

Mengecup Miss V dengan lembut

Kegiatan oral seks dengan tangan dan belaian di sekitar Miss V bisa membuat wanita menuju puncak kenikmatan, tanpa perlu mengalami intercourse. Selain dengan tangan, ternyata bibir dan lidah pun dapat memuaskan hasrat pasangan.

Kecup dengan lembut Miss V-nya. Namun, jangan tergesa-gesa saat melakukannya. Sebab, tidak semua wanita menginginkan rangsangan yang cepat. Dengan aksi ini dapat membuat pasangan bergetar hebat dan meraih puncak kenikmatan hingga langit ketujuh.

Puaskan si dia dengan orgasme ternikmat

Langkah ini merupakan tahap terakhir yang membawa wanita menuju orgasme. Sambil membiarkan lidah Anda “menari” di Miss V, Anda bisa berhenti beberapa detik.

Lalu, lihatlah reaksi pasangan. Bila dia memohon kepada Anda untuk segera melanjutkan dengan tahap intercourse, Anda bisa memasukkan beberapa jari ke Miss V-nya. Setelah itu, kunjungilah si dia dengan Mr P Anda. Dan lihatlah reaksi pasangan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s