Cara Menjilat Vagina Istri Sampai Orgasme


KHUSUS PASUTRI


October 10, 2017 / by Admin Saktipedia

zona-erotis-yang-bisa-meningkatkan-gairah-wanita

Ada 5 titik spot inilah yang perlu anda jilati pada klitoris vagina istri anda pada saat memberikan seks oral untuk istri sampai merasakan nikmatnya orgasme dengan oral seks.

Fakta membuktikan bahwa hampir 55% wanita yang orgasme mendapatkan orgasmenya dari seks oral. Nah bagaimana membuat istri tercinta merasakan nikmatnya orgasme?

Banyak pria yang asal menjilat vagina istrinya tanpa mengerti cara yang benar untuk memberikan seks oral untuknya. Oleh karena itu, posting kali ini mencoba menjelaskan pada anda bagaimana cara yang benar untuk memberikan seks oral untuk istri anda di ranjang.

Sekarang perhatikan gambar vagina diatas. Pada gambar di samping, sudah saya berikan 3 titik spot yang cukup sensitif di area vagina. Kelima titik spot inilah yang perlu anda jilati pada saat memberikan seks oral untuk istri.

Kita mulai dari titik #1. Titik #1 pada gambar di bawah menunjukkan klitoris (Clitoris), tonjolan di ujung atas bibir vagina yang kaya akan sel-sel saraf. Titik #2 dan #3 adalah titik di bibir vagina bagian atas. Sedangkan titik lain yang perlu anda perhatikan juga adalah lubang vagina.

Vagina Istri Sampai Orgasme

Pada saat anda sudah siap untuk memberikannya seks oral, bukalah pahanya lebar-lebar sehingga anda bisa melihat klitoris (kelentitnya) dengan jelas. Mulailah menjilat tonjolan klitorisnya secara lembut. Ingat! Klitoris itu sangat sensitif seperti halnya kepala penis anda. Jadi, sangat sensitif dengan rangsangan dari benda yang kasar.

Oleh karena itu, lakukan secara pelan-pelan untuk awalnya. Dan jangan hanya menjilat klitoris saja, karena kalau terlalu lama dijilatin, klitoris juga bisa mati rasa. Oleh karena itu, sesekali turunkan jilatan anda ke arah titik #2 dan #3 secara bergiliran. Tujuannya untuk memberikan sensasi yang variatif. Mulailah menjilat klitoris beberapa kali, lalu jilatlah titik #2 dan #3 di bibir vagina secara bergiliran, arah kiri dan kanan.

Setelah itu, kembali lagi jilat klitorisnya, begitu seterusnya. Sedangkan lubang vagina juga perlu anda coba untuk menambah variasi rangsangan buat istri anda. Jika anda merasa perlu, sesekali jilatlah lubang vagina bahkan kalau bisa anda juga bisa memasukkan ujung lidah anda ke lubang vagina itu.Menjilat lubang vagina bisa memberikan informasi pada anda apakah istri anda sudah terangsang atau belum.

Ketika anda menjilat lubang vagina itu dan merasakan rasa asin di lidah anda, itu artinya istri anda sudah terangsang. Tapi jika anda tidak merasakan rasa asin, berarti istri anda belum menikmati servis seks oral yang anda berikan. Solusinya, cobalah tanya istri anda bagian mana yang harus anda rangsang agar dia bisa menikmatinya. Baca: Mempelajari Ukuran Vagina Wanita Untuk Kepuasan Seksual

Untuk lebih meningkatkan tingkat rangsangannya, pada saat lidah anda sibuk menjilat klitoris dan bibir vaginanya, gunakan kedua tangan anda untuk meremas dan memelintir puting payudaranya. Perlu anda ketahui bahwa rangsangan pada payudara sangat efektif dan berpengaruh terhadap vagina istri anda.

Pada saat anda melakukannya, saya yakin istri anda akan mendesah karena merasakan sensasi nikmat yang luar biasa. Suara desahan setiap wanita berbeda, tidak jarang pasangan anda akan mendesah keras dan tidak peduli suaranya akan terdengar sampai ke telinga tetangga. Mungkin anda merasa tidak nyaman dengan kondisi ini. Jika anda merasa agak risih dengan desahan istri anda, anda bisa menyiasatinya dengan teknik berikut.

13_Diagram_GSpot-01Final

758066.0.womanorgasm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.