3 Faktor Alasan Wanita Ingin Sekali Bercinta

PASUTRI 150

15  Juli 2013

3 Faktor Alasan Wanita Ingin Sekali Bercinta

wanita mendesah seksBercinta bukan sekadar meluapkan gairah seks semata. Di luar itu, ada faktor penting lain yang membuat mereka mengabulkan keinginan untuk menautkan keintiman dengan pasangannya.

Bercinta ialah momen yang selalu ditunggu pasangan. Biasanya, pria selalu menjadi inisiator dalam agenda ini. Ya, pria memang dikenal lebih antusias dan memiliki hasrat lebih tinggi. Namun, keinginan bercinta pun sebenarnya dimiliki wanita secara seimbang. Berbeda dengan pria yang lebih sering bercinta atas dorongan hasrat semata, wanita memiliki alasan tersendiri ketika bercinta. Ketahui jawabannya berikut, seperti dilansir Askmen.

Keinginan terpendam

Para peneliti telah lama menemukan bahwa wanita memiliki kebutuhan seksual yang berbeda dengan pria. Kebutuhannya lebih responsif, yang berarti wanita memberi respons pada kesempatan bercinta daripada mencari-cari kesempatan demi mengisi kebutuhan seksual. Saat wanita bertemu dengan seorang pria yang membuatnya tertarik, respons seksualnya secara otomatis menyala.

Saat dia mengalami putus cinta, mereka tidak seperti pria yang segera mengganti hubungan tersebut menjadi masturbasi atau pornografi. Saat wanita lajang merasa ingin bercinta, itu merupakan tanda dari kebutuhan emosional mereka akan seorang pasangan.

Dia mengganggap otak pria sangat seksi

Tidak seperti pria yang mencari pasangan berdasarkan fisiknya, wanita dapat memilih pasangan dengan orang yang tidak membuatnya tertarik secara fisik sekalipun. Wanita lebih tergoda dengan kepribadian, humor, kepercayaan diri, dan status sosial di atas hal-hal lainnya.

Usia

Pada usia tertentu, gairah seks pada wanita meningkat sebagai respons pada kesuburannya yang berkurang. Sebuah penelitian menemukan, “Wanita dengan kesuburan yang menurun justru berpikir dan berfantasi lebih banyak tentang seks. Mereka juga lebih sering bercinta dibanding wanita dari kelompok usia lainnya.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s