Kereta Bandara Soekarno-Hatta


Senin, 21 Agustus 2017

KERETA BANDARA

Saat ini Pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun moda transportasi umum berbasis rel. Salah satunya dengan membangun Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Seperti yang kita tahu, tepat pada tanggal 14 Agustus 2017 malam kemarin satu train set pertama untuk Kereta Bandara Soekarno-Hatta telah tiba di Balai Yasa Manggarai. Dimana sembilan train set lainnya akan menyusul dan direncanakan kesepuluh train set tersebut sudah masuk di Balai Yasa Manggarai pada bulan Oktober 2017 dan diharapkan dapat beroperasi paling cepat pada bulan November 2017. Kini PT. KAI masih dalam tahap penyelesaian prasarana KA Bandara Soekarno Hatta.

Diharapkan kedepannya, kereta ini dapat menjadi salah satu solusi untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di Ibukota. Khususnya bagi masyarakat yang akan bepergian menggunakan pesawat agar bisa tepat waktu.

Like It, Comments dan Shared info ini kalau Kita Cinta Indonesia dan mau Indonesia menjadi lebih baik lagi dan bisa sejajar dengan negara-negara maju di dunia.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.